Kenapa Ya Kita Jomblo Terus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Rossa menceritakan momennya bersama Prilly Latuconsina yang akhir-akhir ini banyak bercerita tentang kehidupan cinta mereka. Keduanya mengaku bingung mengapa mereka masih lajang dari tahun ke tahun.

“Dia (Prilly) lagi ngobrol. Dia datang ke rumah saya, kita ngobrol, ngobrol, tadi pagi, ‘kenapa kita selalu jomblo’,” ujar Rossa saat ditemui di Grand Indonesia Mall, Jakarta, Kamis (30/3/ 2023). .

Rossa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (22/3/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

Dua wanita yang sukses di industri hiburan ini merasa ada yang salah dengan doa mereka yang belum dikaruniai jodoh.

“Ya kata Prilly, ‘mungkin kita salah berdoa, berdoa seperti ini, Tuhan memberi kita banyak rezeki’, itu saja, karena aku tidak benar-benar meminta jodoh. Aku rajin sholat Dhuha, sholat. Saya tidak punya pasangan,” kata Rossa sambil tertawa.

Mendengar perkataan Prilly Latuconsina membuat Rossa sadar bahwa ada yang perlu diperbaiki dari doa-doa yang selalu ia panjatkan.

Bisnis Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

“Saya seperti, ‘itu benar’, seperti yang kita simpulkan, kita harus mempelajari kembali doanya, kita selesaikan, semoga setelah ini akan lebih mudah, kita akan bertemu dengan jodoh kita yang sebenarnya,” harap penyanyi itu. Paragraf cinta yang.

Saat ditanya kriteria pasangan ideal, Rossa menjawab tidak punya kriteria khusus. Mantan istri Yoyo Padi ini hanya menuruti perasaannya saja, jika merasa ada yang bisa membuatnya nyaman maka akan dilanjutkan.

Terkait hubungannya dengan Afgan, Rossa mengaku nyaman berkomunikasi dengan Afgan. Namun ia masih bingung apakah Afgan termasuk dalam kriteria idamannya.

“Nggak bisa ngomong apa-apa, maunya apa? Aku bingung, pasti mudah komunikasinya,” imbuh janda satu anak itu.

Rossa sendiri menikah dengan Yoyo Padi. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putra bernama Rizky Langit Ramadhan. Pernikahannya dengan Yoyo berakhir pada 2009.

Sejak perceraiannya, Rossa kerap digosipkan dengan teman-teman artis pria seperti Ivan Gunawan dan Afgan. Namun hingga saat ini Rossa belum pernah memastikan hubungan cintanya dengan pria manapun.