Kenalan dengan Adimas Rifaldy, Bintang Sinetron yang Disebut Oppa Korea from Subang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Indonesia merupakan salah satu pasar paling potensial bagi hiburan Korea. Maka tak heran jika masyarakat Korea mudah mendapat simpati dari masyarakat.

Itu juga yang saya pikirkan Adimas Rifaldy. Gara-gara punya paras yang dibilang khas orang Korea, bintang sinetron pendatang baru ini cepat dikenal masyarakat.

Meski wajahnya dibilang orang Korea, Adimas Rifaldy sebenarnya adalah hibrida Indonesia-Inggris. Sepanjang karirnya, Adimas telah membintangi beberapa sinetron seperti Dunia Terbalik, Jalan Menuju Keadilan, Apakah kamu takut? dan seri web Kode Heliks.

Adimas Rifaldy. [Instagram]

Selain itu, pria kelahiran Subang, 11 Oktober lalu ini juga pernah membintangi beberapa iklan seperti Resh Care, Good Day, Oppo, dan Slai Olai.

Adimas Rifaldy sendiri tak memungkiri dirinya diterima di dunia hiburan karena parasnya yang oriental dan disebut oppa Korea. Namun jika dilihat lebih detail, wajah Adimas terlihat seperti hasil kolaborasi Christian Sugiono dan Marcell Darwin.

Adimas mengaku sejak terjun ke dunia modeling, ia langsung disangka orang Korea.

“Ini kejadiannya dulu sekali, waktu saya mulai berkarir di dunia modeling. Jadi ada anak-anak Gen Z yang minta foto bareng, kebetulan saya diminta jadi juri di sebuah acara,” kata Adimas kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

“Pada gambar yang kemudian diunggah di media sosial, ditambahkan caption, ‘Foto bersama juri oppa’. Jadi sejak saat itu, semua orang yang menemuiku dan meminta foto bersama, memanggilku oppa-oppa Korea,” lanjut Adimas. . .

Awalnya Adimas Rifaldy mengaku terkejut saat dikenali oleh seorang idola K-Pop. Namun dari situlah Adimas menjadi penasaran dengan hal-hal Korea termasuk drama Korea.

Adimas Rifaldy. [Instagram]
Adimas Rifaldy. [Instagram]

“Jujur aku agak terkejut saat itu. Eh, setelah itu aku semakin sering dipanggil oppa. Enak tentunya. Karena itu aku jadi ketagihan nonton drama Korea. Sambil memperhatikan bagaimana bintang Korea menyerap akting mereka,” tambah Adimas.

Meski berasal dari kota kecil di Jawa Barat, Adimas Rifaldy mengaku bangga bisa berasal dari Subang. Ia juga mempunyai misi untuk mengangkat harkat dan martabat daerahnya melalui kiprahnya sebagai manusia artis.

Kedepannya Adimas Rifaldy berharap bisa lebih dikenal dan membintangi banyak sinetron dan film.

“Targetku di tahun 2024 adalah bisa terlibat dalam sinetron bugil yang punya cerita bagus dan karakter yang kuat. Aku juga berharap bisa mendapatkan karakter yang tidak biasa di layar lebar. Misalnya saja karakter pria bermasalah yang ditinggal kekasihnya, akhirnya depresi. Saya juga bersemangat jika mendapat tawaran berakting di film horor yang menguras tenaga saya,” kata Adimas.