Kena Santet, Ibu Lala Shabira Alula Putuskan Berhijab usai Dirukiah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebriti Shabira Alula yang biasa disapa Lala kini tengah dicurigai. Orang-orang yang tidak menyukai keluarga Lala sepertinya menggunakan ilmu hitam untuk membuat keadaan menjadi tidak beres.

Lala mempunyai penyakit yang tidak terdiagnosis secara medis. Selain itu, Ochi Febrina, ibu Lala dikabarkan sedang marah dan rumah terasa panas.

Dalam postingan Instagram Lala pada Rabu (13/9/2023), Lala membagikan update terkini seputar ilmu hitam yang dikirimkan kepada keluarganya. Ochi Febrina, ibu Lala yang menjadi sasaran utama ilmu hitam akhirnya menjalani rukiah.

Ibu Lala Rukiah pun tak luput dari bantuan Denny Sumargo yang mengenalkannya pada Ustaz Muhammad Faizar. Dalam video yang dibagikan, ibu Lala berteriak dengan suara yang bukan miliknya saat dipukul.

“Proses rupiah ibu. Yang menyebabkan cipratan di badan Lala. Ini bukan suara ibu,” tulis video yang dibagikan akun @shabiralula.

Selebriti cilik Shabira Alula alias Lala dan orangtuanya berkumpul bersama Denny Sumargo dan Ustaz Muhammad Faizar. [Instagram]

Setelah proses rukiah selesai, ditemukan tiga buah air mancur (benda ajaib berbentuk tali) di rumah Lala yang keluar sendiri. Meski di luar nalar, keluarga Lala bersaksi bahwa ilmu hitam benar-benar ada.

Apalagi, Ochi Febrina, ibu Lala, bertekad berhijab setelah menikah. Lala pun meminta warganet mendoakan ibunya agar tetap berhijab.

“Masya Allah Tabarakallah, Allah selalu memberi jalan lewat om @sumargodenny untuk bertemu orang-orang hebat. Seperti ust @muhammad.faizar. Paman tersayang,” tulis akun @shabiraalula.

“Dan yang terpenting masya Allah, ibuku memutuskan berhijab setelah ditata ulang,” kata akun @shabiraalula.

Kontributor: Neressa Prahastiwi