Keluarga Besar Arya Saloka dan Amanda Manopo Foto Bersama Sebelum Liburan ke Jerman – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan kembali datang dari Amanda Manopo dan Arya Saloka. Kali ini keduanya dikabarkan sedang syuting bersama keluarga besarnya. Hal itu dilakukan karena Amanda dan Arya berencana pergi berlibur bersama ke Jerman.

Kabar ini disebarkan oleh kanal YouTube Bang Jono dengan judul “Potret Keluarga Besar Terbaru Sebelum Arya Saloka dan Amanda Manopo Liburan ke Jerman”. Video tersebut diunggah pada Sabtu (29/4/2023).

Anda bisa melihat potret keluarga besar dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo di dalamnya sebagai thumbnail. Ada pula kalimat “Keluarga Besar Amanda Manopo dan Arya Saloka” sebagai keterangan.

Lantas, apakah rumor tersebut benar?

Penjelasan

Setelah terdeteksi, tidak ada bukti yang memungkinkan Amanda Manopo dan Arya Saloka syuting bersama keluarga keduanya.

Belum ada bukti juga Amanda Manopo dan Arya Saloka akan berlibur bersama ke Jerman. Foto yang dijadikan thumbnail juga merupakan foto editan.

Narator dalam video tersebut juga menyebutkan bahwa Arya Saloka dan istrinya Putri Anne telah bercerai sejak tahun 2021. Belum pernah ada pembenaran atas kabar tersebut sebelumnya.

Kesimpulan

Dapat disimpulkan bahwa judul dan thumbnail dalam video yang diunggah YouTube Bang Jono adalah hoax atau hoaks. Video ini mengandung konten yang menyesatkan.