Kelakuan Bejat Ayah Tiri di Surabaya Terbongkar, Anak Kandung Diduga Jadi Korbannya – Berita Jatim

by
Bejat, Tukang Sablon di Banyuwangi Tega Cabuli Anak di Bawah Umur

Pahami.id – Ayah tiri masuk Surabaya diduga menganiaya putrinya yang masih kecil. Sang ibu mengungkapkan perilaku bejat tersebut.

Kasus tersebut terungkap setelah ibu korban mengadu ke Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Hati Nurani.

Peluncuran dari Beritajatim.com–Pasangan Pahami.id, anak laki-lakinya berinisial R yang masih berusia 15 tahun, telah berhubungan intim dengannya sejak Oktober 2023.

“Korban merupakan anak dari terduga pelaku. Itu terjadi sekitar 4 bulan yang lalu. Korban, terduga pelaku dan ibunya tinggal di kamar tamu, kata kuasa hukum ibu korban dari LBH Hati Nurani, Warta Boni, Senin (5/2/2024).

Boni menjelaskan, perbuatan tercela tersebut dilakukan ayah tirinya di sebuah rumah kos di Lakarsantri.

Ia mengaku sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Surabaya.

Peristiwa itu terjadi pada malam hari saat ibu korban sedang tidur. Awalnya, korban mengatakan ayah tirinya pernah melakukan Rudaksha sebanyak satu kali.

Namun setelah diselidiki ternyata ayah tirinya sudah beberapa kali melakukan perbuatan tersebut.

“Jadi kebetulan korban putus sekolah. Kami masih mengupayakan kesinambungannya. “Aksinya dilakukan pada siang hari saat ibunya sedang tidur. Karena ibunya harus menyelesaikan penjualan pada pukul 02.30 (pagi),” ujarnya.

Korban, kata Boni, mengalami trauma. Psikologinya ketakutan saat melihat ayah tirinya. Namun, masih cukup jelas untuk menceritakan apa yang terjadi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono belum memberikan keterangan resmi.