Kekayaan Reino Barack vs Indra Priawan, Sama-Sama Anak Konglomerat Nikahi Artis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tak sedikit artis Tanah Air yang menjadi menantu keluarga konglomerat. Katakan saja, Syahrini siapa yang sudah menikah Reino Barack pada tahun 2019.

Pernikahan mereka mengejutkan banyak orang. Faktanya, Syahrini masih menghadapi komentar negatif hingga saat ini.

Pasalnya Syahrini menikah dengan Reino Barack yang merupakan mantan pacar Luna Maya. Luna sendiri merupakan sahabat Syahrini.

Selain Syahrini, nama Nikita Willy itu juga tidak bisa diabaikan. Ibu satu anak ini sudah menikah Indra Priawan pada tahun 2020.

Seperti Reino Barack, Indra Priawan juga berasal dari keluarga konglomerat. Lalu di antara kedua pria ini, siapa yang lebih kaya?

Keluarga Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Ditelusuri Jumat (8/3/2024), Indra Priawan merupakan anak kedua dari Chandra Suharto Djokosoetono dan Karlina Damiri.

Indra mempunyai seorang kakak perempuan bernama Bayu Priawan Djokosoetono. Kakaknya saat ini menjabat sebagai Ketua Blue Bird Group Holding.

Sebagai cucu pendiri Blue Bird, Indra Priawan hidup bergelimang harta sejak kecil. Ditambah lagi dengan ketekunan dan kemampuannya menjadi bagian dari perusahaan keluarga.

Indra Priawan diketahui memiliki hak kepemilikan atas saham PT Blue Bird. Pada 2022, asetnya mencapai Rp 260 miliar berdasarkan harga saham Blue Bird.

Sayangnya, nilai penutupan saham perseroan dikabarkan menurun. Pada tahun 2024, ayah satu anak ini diperkirakan memiliki kekayaan Rp 225 miliar – hanya dari saham Blue Bird.

Syahrini dan Reino Barack. [Instagram]
Syahrini dan Reino Barack. [Instagram]

Kekayaan yang dimiliki Indra Priawan berbeda dengan Reino Barack. Namun keduanya berasal dari keluarga yang sangat kaya.

Reino Barack adalah anak dari Rosano Barack dan Reiko Barack. Ibunya adalah seorang wanita asal Jepang.

Reino saat ini menjabat sebagai Senior Vice President Pengembangan Bisnis di Global Mediacom. Perusahaan yang didirikan ayahnya ini bergerak di bidang investasi.

Reino juga menjabat sebagai Presiden Komisaris di Medcom. id dan Direktur di PT. RBA. Sebelumnya, Reino merupakan mantan Direktur Keuangan The Walt Disney Company Indonesia.

Berdasarkan tahun 2022, kekayaan Reino Barack diperkirakan mencapai Rp 280 miliar. Bahkan, kekayaan tersebut dianggap menjadi alasan Syahrini tak lagi berkiprah.