Katanya Mau Spill Kelakuan Ria Ricis? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Paman Ryan rupanya dia sedang berusaha mengurus rumah tangganya dengan Ria Ricis. Hal tersebut disampaikan pengacaranya, Dedi Rizal Armidi, beberapa hari lalu.

Ryan sebagai suami sudah berusaha dan terus berusaha membiasakan diri berdamai, berpelukan lagi, kata Dedi, saat ditemui di ruang kerjanya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

Berbagai upaya dilakukan Teuku Ryan untuk merebut hati Ria Ricis. Mulai dari membeli baju, makanan, dan ngobrol.

Namun sayang, Ria Ricis belum juga luluh. Bahkan, sang aktor pun bertanya pada dirinya sendiri apa kekurangannya.

“Ryan sendiri yang bilang, ‘Pak, apa yang saya lewatkan?’ (telah) terus berusaha menyentuh’,” ucapnya menirukan ucapan Teuku Ryan.

Tapi sekali lagi, karena pihak lain masih bertepuk tangan, tentu usaha dan usaha Ryan harus lebih baik lagi, lanjutnya.

Meski begitu, Teuku Ryan akan tetap berusaha mengurus rumah tangganya.

“Kami diminta oleh klien kami, Teuku Ryan, untuk bisa mengatasi masalah ini sebaik mungkin, dengan berusaha mencari cara untuk bertahan dan berdamai,” ujarnya.

Mendengar pernyataan Rizal, netizen justru mencibir. Mereka mengulangi perkataan Teuku Ryan tempo hari yang ingin mengungkap sifat asli Ria Ricis.

“Kemarin dia bilang ingin melampiaskan amarah Icis, bagaimana dia masih berharap bisa menebus kesalahannya?” sindiran @sewa*** dalam unggahan @lambe_turah.

“Iya, berdamai memang baik, tapi bukankah kemarin Ryan malu mengatakan ingin mengungkap keburukan Ricis meski masih berstatus istrinya?” tanya @taene***.

Sebelumnya, Teuku Ryan sempat mengomentari konten perceraiannya di TikTok.

“Boleh ngomong? Tapi dia ibu Moana. Mohon doanya yang terbaik,” tulis Teuku Ryan.