Kartika Putri Sebut dr Richard Lee Tak Manusiawi: Orang Sakit Kok Diketawain – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Kartika kembali membalas unggahan Dr Richadr Lee yang tak terima dengan pernyataan istrinya Habib Usman bin Yahya terkait alasan ditangkap paksa polisi beberapa waktu lalu.

Richard Lee merasa Kartika Putri sempat menertawakan istrinya yang menangis saat diseret polisi.

“Jangan ketawa gan, saya bangga diseret dan ditangkap karena pendidikan bagi perempuan di Indonesia… Jadi suatu kehormatan bagi kalian untuk memperjuangkan hal yang benar,” ujarnya. Dr.Richard Lee dalam unggahannya di Instagram, Sabtu (2/3/2024).

Sementara itu, Kartika Putri mengaku bukan dirinya yang menyebabkan Dr Richard Lee diseret polisi.

“Kasus ini murni kejahatan, karena tahun 2022 saya memenangkan PRA-PERADILAN yang menyatakan laporan anda tidak penting, dan semua penyitaan itu terpaksa. Saya percaya karma!! Hati-hati gan,” kata Dr.

Dokter Richard Lee. [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Kartika Putri melalui kolom komentar kemudian tak terima Dr Richard Lee tidak mengunggah video tersebut saat membahas kejadian tersebut secara keseluruhan.

Istri Habib Usman bin Yahya Ia beralasan tak bermaksud menertawakan istri Dr Richard Lee yang menangis melihat suaminya ditangkap polisi.

“Captionnya apa itu.. Videonya sudah saya posting dari awal Dok, jangan setengah hati ngomongnya.. Saya senyum-senyum saja kalau ngomongin penyakit.. karena suasana perbincangan dengan Feni santai banget ya Dok.. Gak ada niatan ketawa atau apa,” ucap Kartika Putri di kolom komentar.

Kartika Putri pun meminta Dr Richard Lee untuk melihat video dirinya sedang tertawa saat diwawancarai media terkait kesehatannya pada suatu waktu.

“Maaf kalau dokternya kurang suka. Tapi kalau bisa tolong tonton lagi video dokter yang tertawa terbahak-bahak saat menggodaku saat aku sakit tadi malam,” kata Kartika Putri.

Istri Habib Usman merasa sikap Dr Richard Lee jauh lebih tidak manusiawi dibandingkan di video. Pasalnya, pemilik klinik kecantikan Athena justru menertawakan betapa sakitnya dia.

“Rasanya lebih tidak manusiawi dok.. huhuhu, orang sakit diolok-olok dengan tertawa terbahak-bahak dan disebut hukuman lagi.. padahal kalau dokter, perlu ada rasa kemanusiaan yang lebih besar,” kata Kartika Putri. .

Karena itu, Kartika Putri meminta Dr Richard Lee berhenti membuat drama dan hanya memberikan edukasi tanpa melontarkan komentar sinis terhadap orang lain.

“Tidak apa-apa Dok, jangan main-main seperti ini… kasihan netizen… kata dokter kita harus mendidik.. kita mendidik dengan ilmu, bukan drama seperti ini… kalau mau masuk SMA . ketika kamu akan terus bernyanyi untukku… itu tidak baik,” jelasnya.