Kamar Mandi Raffi Ahmad Berantakan, Kiky Saputri Sampai Terkejut Dipameri Barang Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perilaku Rafi Ahmad Hal itu terkadang membuat netizen geleng-geleng kepala. Dengan gayanya yang kasual dan lucu, ia kerap membuat netizen tertawa dengan sikap polosnya.

Termasuk baru-baru ini ketika Kiky Saputri datang ke rumahnya. Dengan malas, Raffi Ahmad mengajak komika itu berkunjung ke rumah mewahnya.

Menariknya, meski hunian tersebut memiliki interior mewah dan diperkirakan menelan biaya pembangunan Rp70 miliar, siapa sangka Kiky Saputri menemukan hal serupa? Rumah Raffi Ahmad dengan sebagian besar netizen.

Kiky Saputri Pamer Sudut Berantakan di Kamar Mandi Raffi Ahmad (Instagram)

Awalnya, Kiky Saputri diajak ke kamar mandi pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di dalam ruangan berdinding merah muda itu, tampak ada setumpuk pakaian kotor berserakan. Tumpukan pakaian ini berada di atas wadah pakaian berwarna abu-abu.

Melihat adegan tersebut, Kiky Saputri mengajak Raffi Ahmad melihat lebih dekat.

“Tidak di mana-mana, mau orang kaya, mau artis besar, mau orang biasa-biasa saja, lihat kelakuannya sama saja. Hanya pokoknya,” kata Kiky Saputri sambil menunjuk tumpukan baju.

Hal tersebut rupanya membuat Raffi Ahmad bingung. Suami Nagita Slavina itu tampak jengah dengan kekacauan di sudut rumahnya.

Alih-alih terus mengemasi tumpukan pakaiannya, Raffi Ahmad malah mengambil salah satu celana dalamnya yang tergeletak dan menunjukkannya kepada Kiky Saputri. “Ini dasiku,” kata Raffi Ahmad sambil terkekeh.

Tentu saja kejadian tak terduga tersebut membuat Kiky Saputri tertawa semakin kencang. Istri M Khairi berbalik dan berjalan pergi seolah memberi waktu kepada Raffi Ahmad untuk membersihkan tumpukan pakaian kotor.

RaffI Ahmad dan Nagita Slavina di TikTok Replay 2023. (TikTok)
RaffI Ahmad dan Nagita Slavina di TikTok Replay 2023. (TikTok)

Video klip kejadian tersebut dibagikan kembali oleh akun Instagram @lambe__danu dan mendapat beragam komentar.

Raffi coba taruh baju kotornya di tempatnya, apa karena ada kamera? Orang sekaya apa pun, tidak boleh seperti itu. ya memang benar ART melakukan tugasnya tapi tidak perlu diutak-atik,” komentar seorang warganet.

“Kukira orang kaya tidak mengacak-acak pakaiannya, ternyata semuanya sama saja,” memukul netizen lain.

“Saya kira keranjangnya sudah penuh, tapi saat Raffi memasukkannya, ternyata masih berfungsi.” imbuh warganet berbeda.