Kali Pertama Akting di Series Bestie 2, Patricia Gouw Ngaku Kewalahan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Serial original Vidio, “Bestie season 2” akan tayang pada 16 Desember 2023. Serial ini kembali menampilkan kehidupan persahabatan Hana (Valerie Thomas), Vina (Della Dartyan), Kiara (Aurra Kharisma), dan Sheila (Gege Elisa). ).

Namun di season terbarunya ini muncul aktris baru yang cukup menarik yaitu Patricia Gouw sebagai Cathy, manajer Kiara yang merupakan artis papan atas.

Patricia Gouw kemudian mengungkapkan perasaannya karena bisa menunjukkan bakat aktingnya dalam sebuah serial untuk pertama kalinya. Model berusia 33 tahun itu tak memungkiri bahwa akting bukanlah hal yang mudah.

Bintang serial Bestie Seasons 2: Patricia Gouw, Valerie Thomas, Della Dartyan dan Aurra Kharisma. [Tiara Rosana/Pahami.id]

“Iya, ini seri pertamanya. Aku susah banget hafalnya, jadi aku bilang, ‘Boleh improvisasi nggak?’ “Apa gunanya? Saya sedang memperbaiki diri,” kata Patricia Gouw saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2023).

“Terus syutingnya dari kiri ke kanan, kanan ke kiri lagi POV kan, jadi badannya nggak bisa gerak banyak-banyak, soalnya kontinuitas,“lanjutnya lagi.

Meski demikian, sang model bersyukur rekan proyeknya, Della Dartyan, banyak membantunya. Della-lah yang mengajari Patricia membaca naskah.

“Puji Tuhan banyak aktor-karena itu sangat bagus ramah dan sangat membantu. “Baru kali ini saya membaca naskah seperti itu, saya tidak mengerti,” kata Patricia Gouw.

Patricia Gouw dan Valerie Thomas. [Tiara Rosana/Pahami.id]
Patricia Gouw dan Valerie Thomas. [Tiara Rosana/Pahami.id]

“Itu Della khusus, dua hari sebelumnya, ke rumahku. Siang malam dia mengajariku membaca naskah, memahami seperti apa,” tambah Patricia Gouw.

Istri Daniel Bertoli kemudian membeberkan alasannya menerima proyek serial tersebut. Menurutnya, sepanjang kariernya, ia tidak menjajal dunia film sendirian. Dan tawarannya Sahabat 2 Jadi itu adalah pilihan yang menarik baginya.

“Saya pernah (menjadi) konten kreator, presenter, MC, model. Jadi saya ingin mencoba sesuatu yang baru dan diberi kesempatan baru untuk bergabung. estie 2,kata Patricia Gouw.

“Dan itu juga bukan tokoh utamanya jadi seperti ‘tidak apa-apa’ dan ‘tidak terlalu sulit’. Bicara terus dan sepertinya mereka juga sedang mengembangkan cerita, jadi oke mainkan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Patricia Gouw merupakan seorang model yang dikenal dengan namanya setelah menjadi finalis di beberapa ajang kecantikan.

Karier wanita keturunan Tionghoa ini melejit usai melebarkan sayap menjadi pembawa acara di berbagai acara. Dan kini Patricia Gouw mulai menginjakkan kaki di dunia perfilman Tanah Air.