Kaleb J Merilis Single Terbaru Bertajuk Jalan Terbaik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – penyanyi R&B Indonesia, Caleb J, akhirnya kembali dengan karya terbarunya. Ini akan menjadi single solo pertama Kaleb di tahun 2023. Single bertajuk ‘The Best Way’ ini khusus dipersiapkan Kaleb J untuk para penggemar musiknya yang sudah lama menantikan karya terbarunya.

Hal ini pula yang menjadi dasar sebelum perilisan lagu ini, Kaleb mengadakan aktivasi unik. “Saya melakukan wawancara acak dan memberikan lagu ini kepada orang yang saya wawancarai,” kata Kaleb.

“Saya juga mengadakan sesi mendengarkan secara online dan offline. Tujuannya adalah untuk mencari tahu
“Mereka merespon lagu saya dan juga tahu bagaimana perasaan mereka ketika mendengar lagu tersebut,” lanjutnya.

Kaleb J Rilis Single Baru Bertajuk Best Way. [istimewa]

‘The Best Way’ sendiri bercerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dan berusaha mengarahkan hubungan mereka ke arah yang sama, meski akhirnya harus berpisah.

“Ibarat kereta api, kita berperan sebagai penumpang yang menuju ke arah yang sama, namun masing-masing kita mempunyai perhentian yang berbeda,” jelas Kaleb.

Pembuatan single ini tidak lepas dari peran serta nama-nama lain seperti Belanegara Abe, Abraham Edo, Adrian Rahmat Purwanto, Ivan Tangkulung, Irvnat, Yusup Albantani, Hery Alesis, dan Dimas Pradipta.

Single ini menjadi renungan dan momen bagi Kaleb J untuk berbagi kepada para pendengar musiknya bahwa putus cinta terkadang merupakan jalan terbaik dalam sebuah hubungan.

“Karena menurut saya, kita sebagai manusia selalu memaksakan apa yang kita lakukan
ingin menjadi kenyataan. Namun, hal itu belum tentu baik bagi kita. Semua yang terjadi dalam hidup pasti ada tujuan dan hikmahnya, lagipula jalan terbaiknya adalah jangan sampai berakhir bahagia kan?” ucap Kaleb menjelaskan pesan single tersebut.

Kisah move on dan mensyukuri semua momen yang dilaluinya kini menjadi kenangan karena menemukan cara terbaik untuk putus adalah konsep yang dihadirkan Kaleb J untuk video musik single ini.

Kaleb J Rilis Single Baru Bertajuk Best Way. [istimewa]
Kaleb J Rilis Single Baru Bertajuk Best Way. [istimewa]

Video musiknya sendiri akan dirilis setelah single tersebut dirilis ke publik dan selanjutnya akan tersedia di akun Youtube Resmi Passion Vibe.

“Saya selalu berharap lagu saya bisa memberikan dampak yang baik bagi semua orang, serta bisa menemani dan menguatkan teman-teman yang memang berhubungan dengan lagu tersebut. Jadi, nikmatilah Cara Terbaiknya ya!” tutup Kaleb.

‘Best Way’, single terbaru Kaleb J bisa dinikmati di seluruh platform streaming digital di Indonesia.