Kalau yang Ini Jejak Digitalnya Ada – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sejak video mesum Rebecca Klopper viral di media sosial, Haji Faisal sangat tidak setuju dengan hubungan romantis putranya, Fadly Faisal dengan artis tersebut.

Penolakan Haji Faisal terhadap Rebecca Klopper membuat netizen teringat kasus prostitusi yang melibatkan mendiang Vanessa Angel pada 2019 lalu.

Tak sedikit yang bertanya-tanya kenapa Haji Faisal lebih mudah menerima Vanessa Angel sebagai menantunya dibandingkan Rebecca Klopper, meski sempat tersangkut kasus serupa.

Rupanya, orang tua Fuji menilai kebenaran kasus prostitusi Vanessa Angel masih belum jelas.

“Tapi Opa Nenek, kalau saya menantu pasti ketemu video itu. Almarhum perempuan itu juga terlibat kasus video seperti itu kan? Adil kan kalau saya ditanyai, misalnya. , bagaimana dengan pernyataan seperti itu?” tanya Rey Utami kepada Haji Faisal dan istrinya di podcast YouTube miliknya.

Dewi Zuhriati dan Haji Faisal (instagram)

“Bagi saya masih abu-abu seperti dulu,” kata Haji Faisal.

Istri Haji Faisal, Dewi Zuhriati mengatakan, hingga saat ini sosok yang diisukan menggunakan jasa Vanessa Angel dengan bayaran Rp 80 juta itu belum pernah terlihat. Oleh karena itu, dia menilai kasus tersebut hanya rekayasa.

“Vanessa masih abu-abu. Sampai saat ini, aku belum melihat wajah orang yang digosipkan sama dengannya. Sampai menantuku tidak ada, wajahnya juga tidak ada,” ujarnya. Dewi Zuhriati.

Berbeda dengan Rebecca Klopper, Dewi Zuhriati menilai kebenaran video mesum kekasih Fadly Faisal itu sangat jelas dan ada jejak digitalnya di internet.

Haji Faisal merasa dampak digital dari kasus video memikat Rebecca Klopper jauh lebih sulit dihilangkan dibandingkan Vanessa Angel yang belum terbukti.

“Dalam hal ini ada efek digitalnya, jadi berbeda,” kata Dewi Zuhriati.

“Iya jadi menurut saya beda kasusnya dan beda masalahnya. Ya, perbedaannya besar sekali menurut saya,” kata Haji Faisal.

Di sisi lain, Haji Faisal juga merasa Fadly Faisal yang masih berusia 23 tahun belum memiliki rencana menikah dalam waktu dekat.

Berbeda dengan Bibi Ardiansyah yang berusia 29 tahun dan siap menikah saat Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi.

Menurut saya, Fadly juga tidak terburu-buru bertindak karena usianya masih 23 tahun. Berbeda dengan almarhumah yang berusia 29 tahun, kata Haji Faisal.

Seperti diketahui, Vanessa Angel ditangkap polisi di sebuah hotel kawasan Surabaya pada Januari 2019 lalu terkait kasus prostitusi online senilai Rp 80 juta.

Namun majelis hakim dalam putusannya, menyatakan Vanessa Angel hanya bersalah dalam kasus UU ITE, bukan prostitusi.