Kakak Luna Maya Mulai Ancam Tegas Maxime Boutier, Tak Beri Restu? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Luna Maya diketahui baru berusia 40 tahun. Baru-baru ini, ia menggelar pesta ulang tahun meriah bertema ‘Lunachella’. Rupanya Luna Maya mengundang keluarga, sahabat, dan kekasihnya Maxime Bouttier. Dua kakak Luna, Tipi Jabrik dan Ismael Dully pun terlihat menghadiri pesta ulang tahun adiknya yang begitu meriah.

Menariknya, keduanya pernah bertemu langsung dengan Maxime Bouttier. Saat momen pertemuan itu terjadi, Tipi Jabrik kedapatan mengancam Maxime agar tidak menyakiti Luna Maya.

Ternyata momen Tipi Jabrik mengancam Maxime terjadi setelah Luna meniup lilin di kue ulang tahunnya.

Tepat setelah presenter cantik itu mengucapkan doanya, Tipi Jabrik tiba-tiba menunjuk ke arah Maxime dan memberikan kata kedua. “Jangan main-main dengan Luna,” teriak Tipi kepada Maxime yang disambut sorak sorai penonton yang tampak terkejut dengan sikap Tipi.

Mendengar ancaman dari Tipi, Ayu Dewi, sahabat Luna Maya menuturkan, ternyata Maxime menjadi satu-satunya pria yang mendapat ancaman dari kakak Luna Maya tersebut. Tiba-tiba Ayu Dewi curiga Tipi bersikap seperti itu terhadap Maxime karena Tipi sudah mempercayai mantan pacar Prilly Latuconsina.

“Menakutkan, menakutkan. Tunggu, tapi hanya kamu yang mengatakan itu pada Tipi, itu istimewa, hanya kamu yang mengatakan itu kepada Tipi. Berarti Tipi sudah percaya,” canda Ayu Dewi. .

Sekadar informasi, Luna Maya dan Maxime memang sudah lama digosipkan dekat. Bahkan, belakangan ini mereka dikabarkan akan segera bertunangan. Kabar tersebut muncul saat Luna Maya sedang merias wajahnya untuk ulang tahunnya.

Luna terlihat merias wajahnya dan ditata oleh MUA dan penata rambut. Lalu, tiba-tiba MUA terang-terangan mengungkap Luna Maya akan menggelar acara lamaran. Luna mau melamar, kata MUA.

Mendengar perkataan MUA membuat Luna Maya langsung kaget dan melotot. Namun Luna Maya memilih pasrah saat kabar tersebut disampaikan MUA-nya, “Dia tumpah lagi, hahaha, oh ini lagi,” kata kekasih Maxime Bouttier. Tak berhenti sampai disitu, MUA kembali membocorkan lokasi dan warna gaun yang akan dikenakan Luna Maya saat bertunangan.Bali, gaunnya berwarna putih, ada berliannya, berliannya, lanjut MUA.

Kontributor: Anistya Yustika