Kaget Lihat Foto Komeng, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tertawa di Bilik Suara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penampilan foto yang aneh Alfiansyah Bustami alias Komentar pada surat suara DPD RI Dapil Jawa Barat tak hanya mengejutkan publik, tapi juga beberapa kawan artis.

Salah satu diantara mereka, Rafi Ahmad Dan Nagita Slavina yang kaget sekaligus tertawa di TPS saat membuka surat suara DPD RI.

Saat itu, Raffi Ahmad tak menyangka wajah Komeng masuk dalam daftar calon legislatif lain di surat suara DPD RI daerah pemilihan Jawa Barat pada pemilu 2024.

Saat saya tidak punya surat suara DPD, saya masih ingat saat saya buka ada wajah Komeng, kata Raffi Ahmad di acara FYP Trans 7, Jumat (16/2/2024).

Raffi Ahmad pun memperhatikan ada foto Komeng di kertas suara usai melihat Nagita Slavina alias Gigi menertawakan dirinya sendiri.

Momen Unik Pemilihan Artis (instagram/komeng.original)

Sadar Gigi menertawakan foto nyentrik Komeng di kertas suara, Raffi Ahmad tanpa pikir panjang terus memilih foto komedian berusia 53 tahun itu.

“Saat itu Gigi sedang ketawa, lalu aku tanya ‘kenapa sayang?’. Lalu Gigi bilang, aku lihat (wajah Bang Komeng) ‘oh iya’. Lalu (voting) uhuuuyy,” kata Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Komeng juga bercerita kepada Raffi Ahmad bahwa dirinya adalah artis pertama yang menghubunginya untuk memberitahukan bahwa fotonya telah dicantumkan di kertas suara DPD RI.

“Tadi aku pilih kamu, semoga kamu menang gan. Aku di Depok,” pesan Raffi Ahmad kepada Komeng melalui WhatsApp.

Komeng lantas menjawab akan mengirimkan kado tak terduga kepada Raffi Ahmad sebagai tanda terima kasih.

“Nanti saya kirim oleh-oleh (bopak dalam bentuk beku),” jawab Komeng.

Bopak dalam bentuk sachet, kata Raffi Ahmad.