Kabarnya Nissa Asyifa Anak Keluarga Konglomerat, Kenapa Keluarga Alshad Ahmad Tak Merestui? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok Nissa Asyifa kini tengah menyita perhatian publik. Nissa adalah mantan pacar Alshad Ahmad yang diduga hamil dan melahirkan anaknya.

Tidak banyak informasi mengenai kehidupan pribadi Nissa Asyifa. Perempuan asal Bandung ini terkenal sebagai pengusaha jastip (jasa titipan) barang luar negeri dan memiliki badan amal bernama Clarity Charity.

Baru-baru ini, ada gejolak informasi tentang Nissa Asyifa yang mengejutkan saya. Nissa disebut-sebut pernah menjadi pegawai Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Nissa Asyifa disebut juga sebagai putri konglomerat Bandung yang masih keturunan bangsawan Sunda. Dari beberapa potret Instagramnya, Nissa memiliki gaya hidup yang cukup glamor, mulai dari liburan ke luar negeri hingga bermain golf dan menunggang kuda.

Informasi di atas belum diverifikasi. Jika benar, Nissa Asyifa jelas bukan orang sembarangan. Netizen pun bertanya-tanya apa yang menyebabkan keluarga Alshad Ahmad tidak menyetujui hubungan mereka.

“Mungkin saya ingin jadi artis, terkenal, menambah penghasilan anak saya,” komentar akun @aulisinta.

“Dia bukan artis, jadi nggak suka. Keluarga A suka artis. Adik A, yang perempuan menikah dengan adiknya Wulan Guritno, lalu Gya dan Tarra Budiman,” tambah akun @trialist29.

“Aku juga kenal Alshad dari cewek itu (Nissa), dia memang kaya,” kata akun @estynurfaz.

“Kok kayak gini bisa mubazir ya? Buang ketupat gitu namanya,” kata akun @warungmymak.

Alshad Ahmad kini menjalin hubungan dengan penyanyi Tiara Andini. Rumor menyebutkan, Alshad baru menikah dengan Nissa selama tiga bulan saat masih menjadi pacar Tiara.

Kontributor: Chusnul Chotimah