Kabar Tengah Konflik dengan Bebi Silvana, Dian Rositaningrum Mantan Istri Opick Kini Lepas Cadar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dian Rositaningrum disebut-sebut menjadi penyebab berpisahnya Bebi Silvana dari rumahnya dengan Opick. Penampilan terbaru Dian berhasil menarik perhatian karena telah melepas cadar.

Maklum, Dian Rositaningrum merupakan istri pertama Opick. Mereka resmi bercerai pada 2018 setelah membangun rumah tangga gayung besar selama kurang lebih 16 tahun.

Di tahun 2020 ini, Dian Rositaningrum menjadi sorotan karena nekat berhijab. Ibu lima anak ini juga kerap mengenakan pakaian serba hitam.

Berdasarkan pemberitaan, Dian Rositaningrum melanjutkan pendidikannya dengan kuliah di Fakultas Ilmu Pendidikan Institut Sains Al-Quran, Jakarta.

Setelah tiga tahun tak terdengar, Dian kembali menjadi sorotan karena pengakuan Bebi Silvana. Ia diduga merebut kembali Opick dari sisi Bebi hingga menyebabkan pernikahan mereka berantakan.

Opick dan Baby Silvana [Instagram]

Hingga saat ini, Dian Rositaningrum belum angkat bicara terkait tudingan Bebi Silvana, istri ketiga Opick. Namun netizen salah fokus pada penampilan Dian yang kini tak lagi berhijab.

Dalam salah satu unggahannya, Dian Rositaningrum terlihat merayakan ulang tahun salah satu putrinya. Banyak yang memuji Dian karena semakin cantik dan awet muda.

“Mbak Dian semakin muda dan semakin cantik,” komentar akun @desi_ari***.

“Merasa seumuran dengan anak-anaknya,” kata akun @zhiezh***.

“Semakin cantik kamu, semakin terlihat muda, seperti saudara kandung,” puji akun @evi_nur***.

Kontributor: Chusnul Chotimah