Jual Daging Babi, Restoran Vidi Aldiano Tuai Pro Kontra: Muslim Boleh Jual Babi? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lihat Aldiano siapa yang menjaga citra baik, sekarang mendapat kabar buruk. Itu karena restoran dia yang menjual babi.

Seorang food vlogger mendatangi restoran Vidi Aldiano di kawasan PIK, Jakarta Utara. Ia menunjukkan suasana nyaman tempat itu dan menjelaskan menu di sana.

“Untuk hidangan utamanya, kami memesan sepiring ayam campur bawang putih. Dagingnya beragam, termasuk shortribs MB4 dan steak perut babi raksasa ini,” ujar akun @/foodlovebygrace, dikutip Minggu (26/2/2024).

Netizen yang melihat video tersebut dibuat terpana dengan ucapan food vlogger tersebut. Restoran Vidi Aldiano itu menjual daging babi.

“Maaf mau tanya, apakah Vidi non muslim? Setahu saya dia muslim,” kata @cha*****.

“Tidak ada yang salah dengan perut babi, satu-satunya kekhawatiran saya adalah, ‘dia Muslim, mengapa membuka restoran dengan daging babi’. Tidak apa-apa?” tambah netizen.

Sementara netizen lainnya membela Vidi Aldiano.

Sebenarnya sederhana saja, di kawasan PIK, jadi tidak masalah Vidi jualan daging babi atau tidak. Asal dia muslim, dia tidak makan daging babi, kata @nov*****.

Kabar Vidi Aldiano, pemilik restoran, tampil di acaranya, PodHub bersama Deddy Corbuzier.

Saat itu, Rizky Febian yang menjadi bintang tamu menuturkan, dirinya melamar Mahalini di restoran tersebut.

Rizky Febian yang memuji Vidi Aldiano soal restoran itu kaget saat pelantun Nuansa Bening itu menyebut tempat itu miliknya.

Lihat Aldiano [Instagram/@vidialdiano]

Vidi Aldiano pun kaget seperti Rizky Febian. Ia tak menyangka restoran miliknya akan menjadi saksi cinta pelantun Kesempurnaan Cinta itu dengan Mahalini.

“Saran mereka, ketika mereka ditembak, saya punya andil di dalamnya!” teriak Vidi Aldiano.

Deddy Corbuzier yang berteman dengan Vidi Aldiano kesal karena tidak tahu kalau suami Sheila Dara punya restoran.

Nah dalam kesempatan itu, Vidi Aldiano mengajak Deddy Corbuzier makan di restorannya. “Ayo makan, yuk,” Vidi Aldiano mengajak ayah Azka Corbuzier.