Jordan Ali Diperlakukan seperti Kuli oleh Eva Manurung saat Liburan ke Thailand – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai hubungan asmara mereka berakhir, Eva Manurung dan Jordan kini bak musuh bebuyutan yang saling mengolok-olok. Terbaru, giliran Jordi yang membeberkan kelakuan ibu Virgoun saat mereka berlibur ke Thailand pada suatu waktu.

Beberapa hal akhirnya dibeberkan Jordan Ali saat berlibur ke Thailand bersama Eva Manurung. Salah satu pernyataan yang mengejutkan adalah Jodan merasa diperlakukan seperti kuli selama berada di Negeri Gajah Putih.

Benar sekali (diperlakukan seperti portir), kata Jordan Ali mengutip YouTube Intense Investigation.

Jordan Ali merasa diperlakukan layaknya seorang porter, karena selama di Thailand ia harus membawa sejumlah barang belanjaan yang dibeli Eva Manurung. Rupanya, selain berlibur, Eva juga membuka jasa penitipan barang atau jastip.

Alhasil, Eva Manurung sibuk kesana kemari mencari barang sesuai permintaan orang yang menitipkan jastip tersebut.

“Aku bahkan tidak bertanya pada Jastip. Aku bilang, umur ibu sudah tidak muda lagi. Jastip berkeliling mencari seseorang untuk membantunya. Yang terjadi, suatu hari Mami mengeluh sakit. Aku bilang, tebakanku benar, aku baru saja memberitahunya, “Aku sakit,” kata Jordan Ali.

“Aku tidak merendahkanmu, karena badanmu tidak seperti anak kecil. Baru sehari kakimu terlihat. Sebelum berangkat ke Thailand, kamu bilang, pikirkan dulu,” kata Jordan Ali melanjutkan. .

Eva Manurung dan Jordan Ali.

Jordan Ali pun menjelaskan, ide berlibur ke Thailand bukan datang dari dirinya, melainkan dari Eva Manurung. Bahkan, Jordan mengaku pernah menasihati Eva agar tidak ke Thailand dan lebih baik menabung.

Saya bilang karena Allah demi Rasulullah. Saya datang ke Thailand bukan karena alasan saya sendiri, tapi ibu saya sendiri yang mengundang saya untuk datang,” kata Jordan Ali. .

“Aku sudah berpesan padamu, lebih baik kamu menabung daripada kamu pergi ke Thailand dan menghabiskan banyak uang. Aku sudah memikirkan masa depan seperti apa. Aku sudah tahu. Makanya ya Tuhan. Ini itu keinginannya sendiri, tapi dia bilang tidak akan menerimanya, karena uang yang dia hasilkan banyak. Itulah yang “Dia mengundang saya, bagaimana cara saya mengundangnya? Masya Allah,” kata Jordan Ali.