Jonas Brothers Sapa Penonton di Konser The Tour: Kami Cinta Jakarta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – saudara laki laki Jonas tampil pertama kali di Indonesia dalam konser bertajuk “The Tour”. Acara musik tersebut digelar di ICE, BSD City, Tangsel pada Sabtu (24/2/2024) sore.

Kevin, Joe dan Nick Jonas naik panggung sekitar pukul 20.18 WIB. Mereka naik usai penampilan pembuka penyanyi Putri Ariani.

Ketiga bersaudara itu membuka panggung dengan “What A Man Gotta Do”. Seluruh penonton bersorak saat melihat ketiga idola mereka di atas panggung.

Konser Jonas Brothers berlangsung di ICE BSD, Tangsel, Sabtu (24/2/2024) sore. [Tiara Rosana/Pahami.id]

Nyanyian penonton terus bergema di “SOS”, “Tunggu”, “Selamat Malam dan Selamat Tinggal”. Fans ikut menyanyikan setiap lirik setelah Joe dkk.

Di tengah lagu, Jonas Brothers menyapa para penggemar dan memberikan kesannya terhadap Jakarta. Menurut mereka, Jakarta adalah kota yang istimewa.

“Senang sekali bisa berada di sini malam ini (senang sekali berada di sini malam ini). Jakarta, kami cinta kota yang indah ini (kami mencintai kota yang indah ini),” kata Nick dari atas panggung.

Nick juga mengatakan Jonas Brothers merasa istimewa karena bisa merayakan perjalanannya di Indonesia. Mereka berjanji akan bersenang-senang sepanjang acara.

“Sungguh istimewa berada di sini, merayakan perjalanan Jonas Brothers (sangat istimewa berada di sini, merayakan perjalanan Jonas Brothers). Kami akan merayakan perjalanan lima album kami di sini,” kata Nick.

Konser Jonas Brothers berlangsung di ICE BSD, Tangsel, Sabtu (24/2/2024) sore. [Tiara Rosana/Pahami.id]
Konser Jonas Brothers berlangsung di ICE BSD, Tangsel, Sabtu (24/2/2024) sore. [Tiara Rosana/Pahami.id]

Selanjutnya, Jonas Brothers menampilkan medley “Still in Love With You”, “Australia”, “Hollywood”, “Just Friends”, dan “Games”.

Mereka pun tak henti-hentinya meneriakkan nama Kevin, Joe, dan Nick. Jeritan itu semakin kencang saat wajah penyanyi tampan itu muncul di layar.

Pertunjukan dilanjutkan dengan lagu “Saat Kau Menatap Mataku”. Kevin cs meminta para penggemar menyalakan senternya saat lagu manis ini dinyanyikan.

Ini pertama kalinya Jonas Brothers menghadiri konser di Indonesia. Di panggung “The Tour”, ketiga bersaudara ini akan membawakan lagu-lagu dari lima album hits yang telah mereka rilis sepanjang karir Jonas Brothers.