Jerome Polin Bingung Dijuluki Party Pooper Alias Perusak Suasana – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jerome Polin sering disebut “pesta pooper” oleh para haters. YouTuber yang terkenal dengan kemampuan matematikanya ini mengaku bingung dengan julukan tersebut.

Mengutip beberapa sumber, party destroyer merupakan sebutan bagi seseorang yang suka merusak suasana saat berada di tengah keramaian.

Bingung banget, kata Jerome Polin seperti dikutip dari video TikTok @bund.lifetainment, Jumat (1/3/2024).

“Sepertinya tren, semua orang melakukannya, tapi ketika saya melakukannya, orang-orang seperti ‘orang ini telah bergabung.’ Yah, aku juga bingung,” kata Jerome.

Jerome Polin bingung karena setiap mengikuti tren hangat di media sosial, ia selalu mendapat komentar negatif.

“Contohnya kalau ada tren atau sesuatu yang populer, lalu saya ikuti, ada yang bilang ‘ya, orang ini sudah masuk, bubar, bubar, itu saja’,” kata pria yang kuliah di Waseda Tokyo itu. Universitas.

Jerome Polin sendiri juga tak tahu kenapa haters kerap menyebutnya sebagai penghibur pesta. Ia hanya menceritakan satu kejadian terkait julukan tersebut.

“Iya dulu seperti tren di Citayam Fashion Week, kalau artis seperti Cinta Laura dan Luna Maya ikut, kayak ‘sudah, udah ikut, nggak asyik lagi’,” ucapnya.

“Terus gimana ya? Iya aku juga bingung, mungkin ada perasaan kalau ada sosok tertentu yang muncul, nggak seru lagi,” imbuh pria berusia 25 tahun itu.

Jerome Polin beberapa kali menjadi trending di X karena dianggap hooligan pesta. Salah satunya saat pria asal Jakarta ini mengunggah foto hewan kapibara di akun X miliknya.

Jerome Polin. [Instagram]

Jerome Polin dituding hanya mengikuti tren meme binatang hanya karena ingin viral.

YouTuber bernama channel Nihongo Mantappu bahkan dianggap melanggar tren dan membuat meme kapibara tak asyik lagi.

“Sudah waktunya kita berhenti gan, karena Jerome sudah bergabung, saatnya mencari hewan lain,” sindir netizen saat itu.

Hingga kini, julukan ‘party pooper’ terus melekat pada Jerome Polin.

Kontributor: Chusnul Chotimah