Jelang Lebaran, Ibu Indah Permatasari Masih Sindir Arie Kriting dan Doakan Hidupnya Tak Berkah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, kembali menarik perhatian publik. Hal itu terkait komentarnya soal menantunya, Arie Kriting.

Awalnya, Nursyah membagikan video saat sedang belajar. Unggahan tersebut juga dikomentari oleh seorang netizen.

Netizen menyinggung sikap Arie Kriting yang dianggap memisahkan Nursyah dari Indah Permatasari.

“Sayang ibu, aku tidak bisa membayangkan bagaimana perasaanmu selama liburan, putri ibu, Bu Indah tidak punya niat baik untuk mencari ibu di hari raya. Ibu, pria yang baik tidak akan memisahkan ibu dan anak,” tulis netizen dalam postingan tersebut. bagian komentar.

“Jelas, laki-laki yang memisahkan ibu dari anaknya bukanlah laki-laki yang baik. Semoga Allah membalas segala kepedihan hati ibu. Tidak akan ada keberkahan dalam hidup seorang anak yang tidak menghormati orang tuanya, terutama ibunya. ,” dia melanjutkan.

Melihat itu, Nursyah langsung merespon.

“Aamiin ya Allah. Semoga kami mendapatkan balasan yang setimpal dengan apa yang mereka lakukan terhadap saya,” jawab Nursyah.

Seperti diketahui, Nursyah hingga kini belum merestui pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Padahal keduanya sudah memiliki anak.

Arie Kriting sendiri telah melakukan berbagai cara untuk mendapatkan restu Nursyah. Namun hal itu tidak meluluhkan hatinya.