Jeje Govinda Pilih Kasih Kesempatan Kedua, Nagita Slavina: Aku Gak Percaya Orang Berubah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah menjadi bintang tamu konten Bestie Edition di YouTube BUND Lifetainment. Konten yang dibawakan Nagita Slavina tersebut rupanya syuting sebelum Syahnaz ketahuan berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Dalam konten tersebut, Gege Elisa diundang dalam rangka persiapan jelang pertandingan Lagi-Lagi Tenis pada 23 Juni 2023. Sedangkan saat pertandingan Lagi-lagi Tenis Nagita Slavina-Gege Elisa vs Luna Maya-Nia Ramadhani, Syahnaz Sadiqah sudah ramai diberitakan selingkuh.

Konten Bestie Edition yang tayang pada Selasa (8/8/2023) itu menampung curhatan seorang netizen cewek soal mantan. Cewek tersebut bimbang saat diajak balikan mantan yang pernah menyelingkuhinya dengan teman sendiri saat sekolah.

Syahnaz Sadiqah kemudian ditanya soal memberi kesempatan kedua pada pasangan apabila mengalami hal serupa. Jawaban Syahnaz rupanya ditimpali Jeje Govinda dengan ngode kejadian serupa yakni perselingkuhan telah terjadi.

“Kalau aku mah kasih kesempatan,” jawab Syahnaz Sadiqah.

“Kenapa?” tanya Nagita Slavina.

“Dia juga pengen dikasih kesempatan,” sindir Jeje Govinda sambil tertawa.

Jeje Govinda sebelumnya juga mengungkap akan memberi kesempatan kedua karena orang bisa saja berubah. Namun Nagita Slavina rupanya tak mempercayai hal itu.

“Tapi aku nggak percaya orang bisa berubah. Berubah itu bukan orangnya, tapi prioritasnya, keinginannya, mungkin pandangan terhadap orang lain,” sentil Nagita Slavina.

“Tapi orang akan gitu aja dan orang nggak mungkin berubah karena orang lain,” tandas istri Raffi Ahmad ini.

Seperti diketahui, Jeje Govinda memilih tetap mempertahankan pernikahannya meski Syahnaz Sadiqah ketahuan selingkuh. Keputusan Jeje memberikan kesempatan kedua belakangan ramai menuai pro kontra.

Kontributor : Neressa Prahastiwi