Jejak Digital Calon Suami Ayu Ting Ting Terkuak, Pernah Menang Kontes Remaja Ceria – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berita tentang Ayolah Ting Ting yang diajukan seorang pria berhasil menarik perhatian publik. Kabar ini mendapat respon gembira dari masyarakat.

Pria yang melamar Ayu Ting Ting bernama Muhammad Fardana. Tak datang dari dunia hiburan, sosok Muhammad Fardana justru membuat netizen terkesima.

Alasan pertama adalah karena wajahnya yang cantik. Alasan lainnya adalah karena profesinya yang sangat menarik sebagai PNS khususnya TNI Angkatan Darat.

Sejak menjadi Calon suami Ayu Ting Ting, berbagai hal tentang Muhammad Fardana menjadi viral di media sosial. Mulai dari latar belakang pendidikan hingga masa lalunya.

Ada sepenggal kisah masa lalu calon suami Ayu Ting Ting yang cukup mengejutkan publik. Karena dia telah mencapai melampaui keahliannya dalam profesinya.

Calon suami Ayu Ting Ting, Muhammad Fardana (Ceracious Teenage WordPress, Jakarta Timur)

Dilacak pada Minggu (11/2/2024), prestasi tersebut diraih Muhammad Fardana saat masih remaja. Ia mengikuti kompetisi yang diadakan oleh Remaja Ceria di wilayah Jakarta Timur.

Melalui halaman WordPress milik Remaja Ceria, kontes ini diadakan pada tahun 2011. Kontes ini mengajak para remaja saat itu untuk menampilkan penampilan dan kepiawaiannya berkompetisi.

Untuk kategori putra, Muhammad Fardana berhasil keluar sebagai pemenang. Namun, dia tidak menempati posisi pertama.

Ia terpilih menjadi salah satu pemenang dengan gelar yang tak kalah menarik. Gelar yang diraihnya adalah Wakil I Pemuda Ceria DKI Jakarta 2011.

Sebagai pemenang tentu saja wajah Muhammad Fardana yang ditampilkan. Dia tampil dalam pakaian formal bersama seorang gadis remaja.

Potret lamaran Ayu Ting Ting (Instagram/@aliencophoto)
Potret lamaran Ayu Ting Ting (Instagram/@aliencophoto)

Meski terlihat lebih muda, namun wajahnya tidak terlihat berbeda dengan wajahnya sekarang. Ketampanan masih terpancar di wajah calon ayah Bilqis itu.

Muhammad Fardana yang saat itu masih remaja, mengenakan pakaian berwarna hitam. Ia memadukannya dengan batik hijau-kuning.

Rambutnya cepak tapi berponi. Gaya rambut ini sedang populer pada saat itu.

Tepat di atas gaunnya, terdapat selempang judul berhiaskan warna kuning. Ditulis dengan jelas Penghargaan Pemuda Ceria Remaja Jakarta Timur.

Sambil menghadap kamera, Muhammard Fardana berpose tegak namun sedikit santai. Jangan lupa untuk memberinya senyuman.