Jawaban Berkelas Fuji Dituding Tak Peduli Lagi dengan Gala Sky – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berbagai hal terkait Fuji kerap menjadi sorotan publik. Mulai dari penampilannya hingga karirnya di dunia entertainment.

Tak hanya aktif sebagai Brand Ambassador (BA) dan konten kreator, Fuji juga diundang ke berbagai ajang bergengsi di Indonesia. Salah satunya adalah Penghargaan Musik Indonesia 2023.

Hadir dalam acara tersebut, Fuji mengenakan gaun berwarna peach. Ia membagikan beberapa potretnya di Instagram.

“Fotografi oleh @robinalfian_photography. Fashion Stylist @wishnuaji28. Outfit oleh @yclionk. Videografi oleh @hansontjung @tjungproductions,” tulis Fuji melengkapi unggahannya, dilansir Senin (11/12/2023).

Sayangnya unggahan tersebut tak selalu mendapat respon positif dari warganet. Beberapa orang justru melontarkan komentar negatif dan mengungkit nama keponakannya, Gala Sky.

Dibagikan ulang oleh akun TikTok @bestiekusemuwa, beberapa netizen menuding Fuji tidak mempedulikan Gala. Dia bertanya kapan Fuji punya waktu untuk merawat keponakannya.

“Kapan kamu akan mengurus Gala?” komentar seorang warganet.

Mendapat komentar seperti itu, Fuji tak tinggal diam. Ia langsung memberikan jawaban yang stylish namun menarik perhatian.

Masih dalam unggahan yang sama, ia membalasnya dengan menyelidiki akun yang melontarkan komentar mesum tersebut. Ia kemudian menggunakan informasi bio di akun tersebut sebagai kontra-narasi.

Kata seseorang yang biodatanya, ‘selalu hedonis berpesta‘,” jawab Fuji.

Fuji di Penghargaan Musik Indonesia 2023 (Instagram/@fuji_an)

Sontak Fuji menanggapi komentar negatif warganet tersebut, sehingga memunculkan beragam komentar lainnya. Ada yang membelanya dan ada pula yang memujinya.

“Fuja dan Fuji tidak bisa bertarung, oke?” kata netizen.

“Uty bukan wali Gala. Oma Opa wali yang terdaftar di pengadilan. Uty mencari dan membiayai pendidikan terbaik untuk Gala, itu luar biasa,” imbuh yang lain.

“Fuji bekerja untuk menggaji Gala juga, dan Gala juga punya dua babysitter,” komentar seseorang.

“Nanti kalau kamu dan Gala terus bertanya kapan dia bekerja? Fuji juga bekerja demi kebahagiaan keponakannya, dia punya waktu untuk bermain, tidak harus 24 jam…membagikan di media sosial,” bela netizen.