Janda 3 Tahun, Aura Kasih Mulai Cari Pasangan Lagi: Enggak Harus Bule – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sudah hampir tiga tahun Aura Cinta status janda setelah menceraikan Eryck Amaral. Namun ternyata perceraiannya sebelumnya tidak membuat aktris berusia 36 tahun itu trauma dalam menjalin hubungan.

Bintang film Arini Bahkan ia terang-terangan ingin mulai mencari pasangan lagi. Meskipun begitu. Aura Kasih ingin memilih karakter pria yang diinginkannya untuk dijadikan suami di masa depan.

Aura Kasih di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Saya tipe orang yang tidak melakukan hal itu trauma, karena untuk mengetahui bahwa sesuatu adalah proses kehidupan. Tapi ya, belum ada siapa-siapa OK aja Sebenarnya. Karena benihnya, bayinya, harus dilihat beratnya, kata Aura Kasih saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Jadi ya, aku pilih laki-laki yang baik untuk aku dan anakku, dan agamanya juga harus agama, lanjut Aura Kasih.

Apalagi, mantan kekasih mendiang penyanyi Glenn Fredly itu tak secara khusus mencari pasangan dari dunia hiburan. Pasalnya, dia sendiri jarang bergelut di dunia itu. Bahkan, Aura Kasih kerap bertemu dengan para pedagang.

“Saya rasa, saya belum pernah terjun di dunia hiburan, sudah lama sekali menurut saya. Karena sekarang saya juga terjun di dunia bisnis dan cukup aktif di perkumpulan pengusaha muda. Jadi saya baru kenal orang yang sama lagi,” kata Aura Kasih.

Ibu satu anak ini pun mengaku tak lagi serius mencari pasangan asing. Pasalnya, mantan suaminya adalah pria bule keturunan Brazil.

Aura Cinta [Instagram]
Aura Cinta [Instagram]

“Yah, aku di sini, jika kamu melihat-lihat acak, sekali lagi. Artinya nggak harus punya pacar bule, kok. Sejauh mungkin hanya, tapi itu bagus,” imbuh finalis Miss Indonesia 2007 itu.

Sebagai informasi, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 26 Desember 2018. Pernikahan mereka berlangsung secara diam-diam dan tanpa perayaan.

Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral dikaitkan dengan isu kehamilan pelantun “Mari Bercinta” itu. Namun Aura menjelaskan, dirinya dan Eryck sudah lebih dulu melangsungkan pernikahan siri di Bangkok pada September 2018 lalu.

Pada Juni 2019 lalu, Aura Kasih dan Eryck Amaral dikaruniai anak pertama yang diberi nama Arabella W. Amaral. Bayi cantik itu lahir dengan sehat.

Sayangnya, pernikahan Aura Kasih dan bule asal Brasil itu hanya bertahan selama tiga tahun. Aura dan Eryck resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada April 2021.