Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik Razman Arif Nasution, Denise Chariesta Bakal Diperiksa Pekan Depan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Konflik Denise Charesta Dan Razman Arif Nasution masih panas Denise Chariesta resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik terhadap dirinya Razman pada bulan Desember 2023.

Adik Denise Chariesta sudah berstatus tersangka, kata Razman Arif Nasution di akun Instagram pribadinya, Sabtu (27/1/2024).

Denise Charesta akan segera diperiksa sebagai tersangka di Polda Sumut, tempat Razman Arif Nasution membuat laporan polisi.

Insya Allah minggu depan akan diperiksa, jelas Razman Arif Nasution.

Razman Arif Nasution belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kelanjutan proses hukum terhadap Denise Chariesta. Termasuk kabar konfirmasi kehadiran Denise dalam agenda tersebut.

Kita lihat perkembangannya, kata Razman Arif Nasution.

Sekadar mengingatkan, Denise Chariesta dan Razman Arif Nasution sudah berseteru sejak 2022. Keduanya beberapa kali terlibat sindiran dan saling merendahkan.

Per Juni 2022, Denise Charesta muncul di podcast membahas Razman Arif Nasution. Saat itu, Denise diduga mengatakan hal yang menghina nama baik Razman.

Selain pernyataan di podcast tersebut, Denise Chariesta juga membuatkan buket bunga untuk Razman Arif Nasution. Denise banyak menaruh kalimat-kalimat dengan makna negatif di sana.

Razman Arif Nasution, Razman Nasution usai diperiksa sebagai saksi pelapor kasusnya dengan Iqlima Kim di Polda Metro Jaya, Senin (26/6/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Razman Arif Nasution pun tersinggung dengan tindakan Denise Chariesta. Dia membuat laporan polisi ke Polda Sumut pada 18 Juni 2022.

Denise Chariesta selaku terlapor pun menanggapi panggilan penyidik ​​Polda Sumut pada 8 Agustus 2022. Aksi itu mengaku dilakukannya untuk merespons pelecehan verbal yang diduga dilakukan Razman di tengah permasalahan mereka.

Usai diperiksa, Denise Chariesta pun menyatakan tak akan rujuk dengan Razman Arif Nasution.

“Mengapa saya harus berdamai dengan orang yang telah melecehkan saya? “Dia melecehkan saya secara verbal, di depan masyarakat umum dan dia sama sekali tidak merasa bersalah,” jelas Denise Chariesta saat itu.

Jadwal pemeriksaan Denise Charesta sendiri kabarnya sudah disiapkan penyidik ​​Polda Sumut sejak akhir Desember 2023. Namun, belum ada penjelasan rinci mengapa penyidik ​​mengubah jadwal pemanggilan Denise.