Jadi Teman Curhat, Dokter Adit Akui Tahu Masalah Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Teman dan pria yang dirumorkan pernah dekat Ria RicisDokter Aditya Surya Pratama Tolong angkat bicara mengenai permasalahan dalam negeri para pembuat konten. Sosok yang biasa disapa Adit itu mengaku mengetahui penyebab Ria Ricis dan Paman Ryan jangan nongkrong

Saya kira kemarin tidak terlalu besar, masih bisa diselesaikan, Insya Allah, kata Aditya Surya Pratama di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Aditya Surya Pratama merupakan salah satu sahabat yang selalu mendukung Ria Ricis setiap harinya. Termasuk urusan rumah tangga, beberapa kali Ria Ricis bercerita kepada Adit.

Potret Kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)

“Iya itu sobat sobat, mungkin ada yang ingin disampaikan,” kata Aditya Surya Pratama.

Namun Aditya Surya Pratama memilih merahasiakan cerita tersebut dan tak ingin membaginya ke publik. Ia beralasan tetap menghormati privasi Ria Ricis dan Teuku Ryan karena sudah saling kenal.

“Sensitif kalau menyangkut masalah itu. Jadi jika dia bercerita, saya mendengarkan. Ada batasannya. Saya mengapresiasi Rici dan Ryan. “Lingkaran kami tidak jauh,” jelas Aditya Surya Pratama.

Aditya Surya Pratama juga masih ingin melihat Ria Rici menjaga rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Meski gugatan cerai sudah didaftarkan, Adit meyakini masih ada peluang bagi mereka untuk rujuk kembali.

“Doakan yang terbaik. Mudah-mudahan bisa teratasi, dalam artian permasalahan sudah selesai dan bisa baik seperti semula, kata Aditya Surya Pratama.

Ria Ricis bersama dokter Surya dan Moana (Instagram)
Ria Ricis bersama dokter Surya dan Moana (Instagram)

Seperti diketahui, Ria Ricis resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Klaim tersebut didaftarkan pada 30 Januari 2024.

Isu permasalahan rumah tangga Ria Ricis sebenarnya sudah ada sejak awal tahun 2023. Saat itu, Ricis kedapatan sudah tak lagi mengenakan cincin kawin pemberian Teuku Ryan.

Tak berhenti sampai disitu, Ria Ricis juga mengunggah artikel di Instagram tentang 11 penyebab putusnya perkawinan. Namun tak lama setelah diunggah, Ricis menghapus postingan tersebut.

Hingga April 2023, Ria Ricis menjawab persoalan permasalahan rumah tangga bersama Teuku Ryan. Ia membenarkan memang ada ujian dalam pernikahan mereka.

Namun, di saat yang sama, Ria Ricis menegaskan permasalahan rumah tangganya dengan Teuku Ryan sudah selesai. Mereka bahkan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama-sama.

Baru-baru ini, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali menjadi sorotan. Selain ketahuan tak memakai cincin kawin lagi, Ricis juga sempat mangkir saat Ryan menghadiri wisuda magister di kampusnya.