Jadi Bintang Iklan Bawa Berkah, Totos Rasiti Kini Sudah Bintangi Belasan Judul Film – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Melihat wajah Totos Rasiti pasti orang akan teringat dengan sosok jin dalam iklan rokok tersebut. Diakui Totos, iklan tersebut mendatangkan berkah yang luar biasa baginya.

Totos Rasiti membintangi iklan rokok kretek pada tahun 2009. Hingga saat ini, aktor sekaligus komedian berusia 52 tahun itu masih lekat dengan merek rokok ternama tersebut.

“Nggak nyangka bakal dikontrak selama ini, biasanya model iklan paling lama dua tahun. Nah, dari tahun 2009 sampai sekarang. Alhamdulillah, alhamdulillah,” kata Totos Rasiti kepada wartawan.

Gara-gara iklan rokok itu, Totos Rasiti kerap tampil di film. Hingga saat ini, pria jebolan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) itu sudah membintangi puluhan film.

Terbaru, Totos Rasiti membintangi film horor bertajuk Melalaikan dibuat oleh sutradara Hestu Saputra. Dalam film ini, Totos tidak hanya berperan sebagai aktor, namun juga kursus akting.

Makanya saya sering ikut cewek-cewek di lokasi, kalau ada pemain yang main, saya kurang senang, kata pria asal Tegal ini.

Di dalam film Melalaikan, Totos Rasiti berperan sebagai Lurahe atau Ki Lurah. Meski menjabat sebagai kepala desa, namun secara strata sosial kedudukan dan kekuasaannya masih di bawah Ki Dalang. Hal inilah yang membuatnya merasa ingin menyaingi Ki Dalang dalam banyak hal.

Pada mulanya Lurahe memihak Ki Dalang. Ia yakin Ki Dalang adalah wakil Danyang yang menguasai desa Wanasari. Namun, ia berubah haluan ketika akhirnya menyadari bahwa tujuan Ki Dalang sebenarnya adalah untuk memperkuat ilmu dan kesaktian hitamnya sendiri, bukan untuk kemaslahatan penduduk desa.

“Peran Kepala Desa sangat menantang dan seru, makanya saya terlibat dalam film Syrik. Semoga keterlibatan saya bisa mewarnai film ini,” imbuh bintang film ini. Keluarga Pinus 2 ini.

Selain Totos Rasiti, filmnya Melalaikan juga dibintangi oleh Kinaryosih, Nikita Mirzani, Donny Alamsyah, Teuku Rassya dan lainnya. Rencananya film besutan rumah produksi Ganesa Film ini akan dirilis pada awal tahun 2024.