Ivan Gunawan Sebut Caren Delano Rusak Ciptaan Tuhan karena Oplas, Netizen: Lu Juga Sama! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Absennya Caren Delano sebagai pembawa acara di sebuah acara televisi memang menjadi tanda tanya bagi para penggemarnya. Usut punya usut, ternyata desainer kondang ini baru saja menjalani operasi plastik.

Caren Delano dikabarkan berangkat ke Korea Selatan untuk menjalani operasi hidung dan beberapa operasi wajah lainnya. Ia pun membagikan wajah terbarunya pasca operasi yang masih ternoda jahitan dan perban. Ia pun menyertakan caption tentang kesabaran, terutama terkait keputusannya menjalani operasi lanjutan pada wajahnya.

Prosesnya lama, butuh banyak waktu untuk mengambil keputusan, berpikir berulang kali, lalu gagal. Berdoa dan menunggu dengan sabar, waktu Tuhan yang terbaik, tulis Caren Delano dalam unggahannya.

Caren Delano melakukan operasi hidung lagi (Instagram/@carendelano)

Namun keputusan Caren Delano menjalani operasi facelift rupanya menuai perdebatan publik. Tak sedikit yang mencemooh tindakan yang dipilih tersebut, termasuk sahabat Caren Delano, Ivan Gunawan.

Desainer kondang itu pun mengomentari unggahan Caren Delano. Ia terang-terangan menyatakan bahwa operasi yang dilakukannya merusak ciptaan Tuhan.

Ya ampun, itu merusak ciptaan Tuhan, komentar Ivan Gunawan.

Komentar Ivan Gunawan dinilai sarkasme. Sebab, ia pun dikritik seperti itu saat memutuskan melakukan operasi plastik.

Namun komentar Ivan Gunawan dianggap serius oleh banyak pihak.

“Kamu sama dengan Ibu, kan?” kata seorang warganet.

“Lebih baik bercermin sebelum berkomentar,” memukul netizen lain.

Namun ada juga yang menyadari bahwa Ivan sebenarnya tidak bermaksud seperti itu dalam komentarnya.

“Sindir Igun padahal sama saja,” tambah warganet lainnya.