Ivan Gunawan Mau Tinggalkan Indonesia, Bunda Corla Marah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Menginginkan Ivan Gunawan meninggalkan Indonesia tanpa dukungan penuh dari orang-orang terdekatnya. Salah satu pihak yang menentang keras keputusan artis tersebut adalah Cynthia Corla Pricillia atau ibu Korla.

“Dia merajuk saya, dia marah kepada saya,” kata Ivan Gunawan di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (24/1/2024).

Ivan Gunawan menceritakan kepada Ibu Corla tentang rencananya untuk tinggal di luar Indonesia. Dia bermaksud meminta berkah.

Ivan Gunawan. [Instagram]

“Saya bilang ke dia, saya ingin pergi, saya ingin meninggalkan Indonesia,” kata Ivan Gunawan.

Bukannya memberikan dukungan dan doa terbaik, Ibu Corla malah marah besar saat mengetahui Ivan Gunawan ingin meninggalkan Indonesia. Hingga saat ini, ia belum mau berkomunikasi dengan Igun.

“Saya bilang, ‘Bun, doakan saya’, tapi dia tidak menjawab,” kata Ivan Gunawan.

Transformasi Ibu Corla (Instagram/@corla_2)
Transformasi Ibu Corla (Instagram/@corla_2)

Sayangnya, Ivan Gunawan belum mau membeberkan detail perbincangan dengan ibunda Corla tersebut. Ia hanya bersikeras agar Corla keberatan dengan rencananya tinggal di luar negeri.

Intinya dia marah, kata Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan pertama kali mengumumkan rencananya pindah ke luar negeri melalui video yang diposting di media sosial baru-baru ini. Katanya, dia hanya tinggal di Indonesia beberapa hari saja.

“Saya tidak sabar, minggu depan saya tidak akan berada di Indonesia lagi,” kata Ivan Gunawan dalam siaran tersebut.

Ivan Gunawan sudah lama berencana tinggal di luar negeri. Ia ingin mencari peluang untuk mengembangkan karirnya sebagai desainer secara internasional.

“Iya, coba peruntunganmu,” kata Ivan Gunawan.

Namun pada awal kepindahannya, Ivan Gunawan kemungkinan besar masih mudik ke Indonesia. Ia tidak sepenuhnya yakin akan langsung sukses setelah pindah ke luar negeri.

“Saya kira masih bolak-balik. Ya, itu namanya mencoba peruntungan, saya tidak tahu berhasil atau tidak,” kata Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan juga masih memiliki kesepakatan dengan salah satu stasiun televisi untuk sebuah program.

Masih ada stasiun TV yang meminta saya syuting, kata Ivan Gunawan.