IU Bakal Gelar Konser 2 Hari di Indonesia Usai Lebaran, Catat Tanggalnya! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Solois IU baru saja mengumumkan tur dunia bertajuk HER. Untungnya, Indonesia masuk dalam daftar negara yang dikunjungi pelantun Blueming tersebut.

Melalui laman Instagramnya, IU merilis jadwal konser di 18 kota. Dimulai dari negara asalnya, Seoul, Korea Selatan. Musisi bernama lengkap Lee Ji Eun ini akan menggelar konser selama empat hari di KSPO Dome pada 2, 3, 9, dan 10 Maret 2024.

Sedangkan untuk Indonesia, konser IU akan digelar di Hall 5-6 ICE BSD, Tangsel. Para penggemar di Indonesia tentunya cukup beruntung karena ajang ini akan digelar selama dua hari yakni tanggal 27 dan 28 April 2024.

“Konser tur dunia IU HER,” demikian keterangan di Instagram IU, Selasa (16/1/2024).

Selain Korea Selatan dan Indonesia, IU juga akan menyambut penggemar di kawasan Asia. Negara-negara tersebut antara lain Singapura, Filipina, Thailand, Jepang, Malaysia, Hong Kong, dan Taiwan.

IU juga menjadwalkan konser di Jerman, Inggris dan Amerika Serikat. Konser IU berakhir di Los Angeles pada 2 Agustus 2024.

Hingga saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai tiket konser IU di Indonesia. Meski begitu, banyak netizen yang menantikan kehadiran penyanyi sekaligus bintang film dan serial tersebut.

Penyanyi IU (Instagram/@dlwlrma)

Termasuk beberapa artis tanah air seperti Isyana Sarasvati, Nadin Amizah, Bisma Smash dan Audi Marissa.

“Aaaaaaa,” teriak Audi Marissa.

“Siapkan uang THR-mu,” kata @Naf****.

Menyenangkan, ada Indonesia, kata @Sam****.

Sebelum menggelar konser pada April mendatang, IU sudah terlebih dahulu berjabat tangan dengan penggemarnya di Indonesia lewat konser Puisi Cinta.

Antusiasme penonton saat itu membuat IU berjanji akan kembali ke Indonesia. Kini, rekan duet Suga BTS di lagu Eight itu terbukti janjinya.

“Sepertinya aku akan datang lagi,” kata IU di panggung Tenis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/12/2019).

[ad_2]