Isu Rumah Tangga Retak, Ria Ricis Ziarah ke Makam Ayahnya tanpa Teuku Ryan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Belakangan ini, Ria Ricis jarang mengunggah momen kebersamaan dengan sang suami, Teuku Ryan. Terakhir, Ricis mengunjungi makam ayahnya tanpa suaminya.

“Pah,” tulis Ria Ricis dalam unggahannya, Kamis (13/4/2023).

Anda bisa melihat YouTuber terkenal itu berlutut di atas makam ayahnya menyentuh permukaan makam. Tak sendiri, Ricis didampingi ibunya, Yunifah Lismawati.

Banyak yang ikut mengirimkan Al-Fatihah untuk mendiang ayah Ria Ricis. Ada juga yang mendoakan agar ayah Rici beristirahat dengan tenang di sisi Allah SWT.

Namun, tak sedikit yang memperhatikan absennya Teuku Ryan yang cukup mengejutkan mengingat setidaknya ia juga berziarah ke makam mertuanya. Namun Ricis justru ditemani ibunya, bukan suaminya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Instagram/riaricis1795]

Sebelumnya, rumah tangga Ria Ricis tidak berjalan dengan baik. Beberapa unggahan Adik Oki Setiana Dewi memicu dugaan bahwa rumor yang beredar itu benar adanya.

Ditambah dengan unggahan Ria Ricis beberapa hari lalu yang tidak memperlihatkan keberadaan Teuku Ryan. Alhasil, netizen pun mendoakan agar Ricis diberi kekuatan.

“Semoga ini hanya perasaanku saja ya. Ricis sehat ya, tetaplah menjadi wanita yang kuat, jangan lemah hanya karena kamu manusia. Ricis adalah manusia yang kuat,” komentar akun @ipan***.

“Di mana suaminya?” tanya akun @anitasoraya ***.

“Mengapa Bu Icis jarang melihat suaminya saat keluar rumah?” kata akun @sandra***.

Kontributor: Chusnul Chotimah