Istri Singgung Tanggung Jawab dan Minggat Bawa Anak-Anak, Ada Apa dengan Rumah Tangga Opick? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Opick. Istrinya, Bebi Silvana, memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat bersama anak-anaknya.

“Kamu akan tinggal di rumah ibumu, rumah tua ibumu di Bandung, tanpa lift seperti dulu,” tulis Bebi Silvana di Instagram, Selasa (23/5/2023).

Bebi Silvana berbicara tentang berusaha menyingkirkan dirinya dan anak-anaknya di balik keputusan untuk meninggalkan rumah Opick.

“Kami akan hidup tanpa gangguan, tirani, permusuhan, iri hati dan tidak ada orang lain yang akan berusaha menyingkirkan kami,” jelas Bebi Silvana.

Bebi Silvana pun meminta anak-anaknya untuk bersabar menghadapi situasi saat ini. Ia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka tanpa bantuan Opick.

“Tenang, sabar, insya Allah, yakinlah Allah akan memberikan pertolongan, jalan dan rezeki dari arah yang tidak terduga.

“Begitulah ibu, dengan keadaan ibu yang seperti ini. Semoga Allah mengizinkan ibu sehat dan kuat. Setelah melahirkan, luka dan sakitnya belum sembuh total. jaga, lindungi, temani dan berikan yang terbaik sampai tua tanpa siapapun selain ibu,” lanjutnya.

Bebi Silvana tak lupa mendoakan agar anak-anaknya tumbuh menjadi pribadi yang baik. Tapi di sana, dia menyoroti hukuman yang bertanggung jawab yang diduga terkait dengan Opick.

“Bunda semoga menjadi anak yang sholeh, tabah, kuat, hebat, ulet, berani, disiplin dan BERTANGGUNG JAWAB,” tulis Bebi Silvana.

Namun, belum ada penjelasan lebih detail terkait keputusan Bebi Silvana hengkang dari rumah Opick. Pelantun Tombo Ati ini belum memberikan komentar soal ini.