Istri Sebut Karier Christian Gonzales Melejit Usai Mualaf, Christian Rontini Sang Menantu Ikut Masuk Islam – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pernikahan putri Cristian Gonzales, Amanda Gonzales, dengan Christian Rontini, pria keturunan Filipina, kembali menjadi sorotan. Pasalnya, sebelum menikah dengan Amanda, pesepakbola tersebut memutuskan masuk Islam.

Namun Kristian membantah dirinya masuk Islam karena ingin menikah dengan Amanda. Ia mengatakan, dirinya terinspirasi dari kisah hidup mertuanya, Christian Gozales, yang juga seorang mualaf.

Menurut ibu Amanda, Eva Nuradi, Christian terinspirasi dari kisah hidup suaminya saat bertemu dan berdiskusi banyak hal termasuk agama dan sepak bola.

“Saat di restoran kita ngobrol soal agama, sepak bola, sepak bola Indonesia. Beliau tertarik sekali,” kata Eva Nurida dalam acara Rumpi Trans TV, Selasa (31/10/2023).

Pemain Persita Tangerang Christian Rontini masuk Islam. (Instagram/christian_rontini18)

Eva melanjutkan, Christian merasa kagum dengan keluarganya. Salah satunya, karir Christian Gonzalies melejit setelah memeluk Islam.

“Karena alhamdulillah tidak ada yang negatif. Dia (Christian Rontini) bilang ‘keluargamu baik banget’ seperti itu. Lalu dia (Cristian Gonzales) bilang ‘sejak aku masuk Islam, karierku meningkat’ seperti itu,” kata Eva.

Karena itu, Christian Rontini semakin termotivasi. Apalagi pesepakbola Persita Tangerang ini juga mulai jatuh hati pada Amanda Gonzales.

Hingga akhirnya Christian Rontini bertekad masuk Islam pada September 2023 dan menikah dengan Amanda Gonzales pada akhir Oktober 2023 di pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Dari situ akhirnya dia termotivasi dan jatuh cinta pada Amanda, kata Eva.