Istri Bongkar Perselingkuhan Virgoun, Aldi Taher Gercep Bikin Lagu Surat Maaf Untuk Starla – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar perselingkuhan musisi Virgoun ini masih menjadi perbincangan di kalangan netizen. Aldi Taher terinspirasi membuat lagu berdasarkan isu hangat ini.

Judul lagu yang diciptakan oleh Aldi Taher berjudul Surat Maaf untuk Starla, plesetan dari lagu hit Virgoun, Surat Cinta untuk Starla. Lagu tersebut dirilis Aldi di akun YouTube miliknya pada Rabu (26/4/2023).

Lirik lagu Sorry For Starla adalah permintaan maaf seorang pria karena telah menyakiti dirinya sendiri dan gagal membahagiakan kekasihnya.

Aksi Aldi Taher dalam video klip itu sukses mengundang gelak tawa netizen. Ada juga yang mencibir Aldi karena lebih produktif jika seniman menemui masalah.

“Lagu itu langsung rilis. Mantap, terus berkarya ya gan,” dukung akun Ren.

“Semakin banyak masalah artis lain, semakin banyak lagu yang dimiliki Aldi Taher. Album ini bisa jadi bagus,” kata akun Bahrur.

“Bagus banget, fast (bergerak cepat) post record,” tulis akun Arung.

“Seharusnya duet sama Ivan Gunawan jadi ngehits banget,” kata akun 666.

“Teruskan, ‘Hijrah Dari Hong Kong’,” tulis akun Rohmad menyusul pernyataan Virgoun yang viral.

Perselingkuhan Virgoun diungkap sang istri, Inara Rusli. Sebagai bukti bahwa pengakuannya bukan omong kosong, ia mengunggah surat pengakuan Virgoun telah melakukan zina dengan wanita yang diselingkuhinya.

Ini bukan pertama kalinya Aldi Taher menggubah lagu yang terinspirasi dari isu artis. Ia pernah membuat lagu tentang Nissa Sabyan untuk Rizky Billar.