Irish Bella Akui Tak Serumah Lagi dengan Ammar Zoni Sejak Keluar Penjara, Tapi Masih Rutin Komunikasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Irish Bella akhirnya membenarkan rumor dirinya sudah pisah rumah dengan Ammar Zoni sebelum gugatan cerai didaftarkan. Ammar tak pulang kampung setelah menyelesaikan masa hukuman penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba pada 4 Oktober 2023.

Saya dan Bang Ammar sudah tidak tinggal serumah lagi, kata Irish Bella dalam jumpa pers di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (18/12/2023).

BACA JUGA: Tak Hanya Narkoba, Ada Alasan Lain yang Membuat Irish Bella Putuskan Gugat Cerai Ammar Zoni

Irish Bella menggelar konferensi pers terkait penangkapan suaminya, Ammar Zoni, atas tuduhan narkoba untuk ketiga kalinya. Konferensi media digelar di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (18/12/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Meski begitu, Irish Bella membantah kabar bahwa hubungannya dengan Ammar Zoni memburuk setelah mereka berpisah. Artis yang biasa disapa Ibel itu memastikan keduanya tetap berkomunikasi seperti biasa.

Alhamdulillah, sebelum ditangkap polisi kemarin, hubungan kami masih baik-baik saja, masih berkomunikasi, kata Irish Bella.

Pintu rumah Irish Bella juga tetap terbuka bagi Ammar Zoni jika ia merindukannya dan ingin bertemu dengan anak-anaknya. Namun Ibel tidak bisa menyembunyikan status Ammar sebagai seorang ayah.

BACA JUGA: Ammar Zoni Ditangkap Lagi, Irish Bella: Sedih, Tapi Bukan Untuk Saya

“Bang Ammar juga sering ketemu anak-anak. “Saya tidak membatasi kemampuan Bang Ammar melihat anak-anak,” jelas Irish Bella.

Baru saja menjelang penangkapan Ammar Zoni yang ketiga, Irish Bella memang belum mengetahui kalau suaminya masih belum lepas dari pengaruh narkoba.

Lagipula aku tidak tahu apa-apa tentang apa yang dilakukan Bang Ammar di luar sana, kata Irish Bella.

Seperti diberitakan, Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni pada Senin (6/11/2023). Ada beberapa alasan Ibel ingin putus dengan Ammar, salah satunya karena kebiasaan narkoba.

“Keputusan saya berpisah dengan Bang Ammar bukan hanya berdasarkan kasus yang menimpa Bang Ammar yang baru-baru ini kita ketahui. “Ada beberapa alasan pribadi lainnya,” jelas Irish Bella.

Irlandia Bella [Instagram/@_irishbella_]
Irlandia Bella [Instagram/@_irishbella_]

Irish Bella sudah mempertimbangkan untuk menceraikan Ammar Zoni selama setengah tahun. Bahkan dia meminta saran dari banyak pihak terkait hal tersebut.

“Pencarian jawaban memerlukan perjalanan panjang, berbulan-bulan, setengah tahun lebih. Jadi aku pasti mempertimbangkan segalanya, aku memikirkan semua konsekuensinya, aku tetap memasukkannya dalam doaku, dalam doaku. “Saya konsultasi, saya tanya ke guru saya,” jelas Irish Bella.

Namun Irish Bella memilih merahasiakan detail alasannya menggugat cerai Ammar Zoni dari publik. Ia menilai, tidak ada kebutuhan mendesak untuk memberitahukan hal ini kepada masyarakat.

“Biarlah itu menjadi privasiku,” kata Irish Bella.

Sidang pertama digelar di Pengadilan Agama Depok pada Kamis (16/11/2023). Saat itu Ibel dan Ammar tidak hadir.