Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kepergok di Bandara Bersama, Balikan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Ira Nandha dan Elmer Syaherman menjadi viral. Pasalnya, perselingkuhan Elmer dengan wanita bernama Bella Damaika diungkap sendiri oleh Ira.

Berkat ditipu, nama Ira Nandha menjadi viral hingga bergabung dengan geng Nagita Slavina. Baru-baru ini, Ira juga berkesempatan menunaikan umroh.

Sebelum Ira Nandha berangkat umrah, Shandy Purnamasari mentransfer Rp 50 juta. Netizen pun langsung mengomentari postingan Shandy dengan mengatakan mereka iri.

Dari unggahan tersebut, seorang netizen mengaku melihat Ira Nandha bersama Elmer Syaherman di bandara. [Instagram]

“Girls power. BTW Ibadah dengan baik sayang @iranndha,” tulis Shandy Purnamasari dalam postingan Instagram pribadinya, Sabtu (13/1/2024).

Dari banyaknya komentar yang diterima, sejumlah warganet mengaku pernah melihat Ira Nandha dan Elmer Syaherman berdua di bandara. Keduanya kemudian diduga kembali bersama.

“Baru saja aku melihat kakak dan ayah Kavi di bandara, apakah mereka kembali bersama? Jangan bilang iya,” @awm*** komentar. “Aku juga melihatnya,” balas ke akun @midexi***.

Tuduhan Ira Nandha dan Elmer Syaherman pun langsung ramai diperbincangkan netizen TikTok. Namun ada pula yang menduga Ira hanya menitipkan putranya Kavi kepada Elmer hanya karena hendak berangkat umrah.

“Mungkin kita akan mencari dia untuk menitipkannya pada ayahnya, tapi menurut ibu dia ingin pergi umrah, mungkin itu saja,” @de*** komentar akun.

Potret kebersamaan Ira Nandha dan Elmer Syaherman.  (dok. Instagram)
Potret kebersamaan Ira Nandha dan Elmer Syaherman. (dok. Instagram)

“Sepertinya Ibok (Ira Nandha) belum pindah ke apartemen, mungkin dia ingin menjaga Kavi karena Ibook akan umrah,” balas akun @abcdef***.

Di sisi lain, banyak netizen yang juga mendukung kembalinya Ira Nandha dan Elmer Syaherman. Mereka justru dianggap menang jika rumah tangganya gagal dikalahkan oleh laki-laki perampas kekuasaan alias pelaku.

“Kembalinya hak Ira. Yang penting seorang tiktok sudah tahu kalau dia dalam masalah dan bisa menjadi mata-mata Elmer. Doakan saja yang terbaik untuk mereka&kviii,” kata akun @Bismil***.

Sebagai informasi, Ira Nandha membagikan bukti perselingkuhannya berupa percakapan Elmer Syaherman yang berujung perselingkuhan melalui Instagram pribadinya.

Elmer Syaherman diketahui berprofesi sebagai pilot, sedangkan Bella Damaika merupakan pramugari di maskapai yang sama.

Setelah rumor hubungan mereka viral, Elmer Syaherman dan Bella Damaika dikabarkan dibebastugaskan dari tugas penerbangan untuk sementara waktu.

Sementara itu, Ira Nandha diberkahi rejeki antara lain berangkat umrah dan menjadi Brand Ambassador produk kecantikan Hanum Mega.

Kontributor: Neressa Prahastiwi