Ini Pacar Pertama Hotman Paris, Kalau Mereka Menikah Kemungkinan Jadi Juragan Angkot – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengacara kondang Hotman Paris tak pernah malu memamerkan isu perempuan di media sosial. Termasuk yang terbaru, ia menunjukkan momen bertemu dengan cinta pertamanya.

Perempuan itu bernama Risma Silalahi, seorang operator transportasi di Sumatera Utara. Hotman berpacaran dengan Risma saat mereka berdua masih duduk di bangku SMA.

Lewat akun Instagramnya, Hotman Paris membandingkan cinta pertamanya dengan 124 istri cantik kedua yang dimilikinya. Ia mengungkapkan bahwa Risma adalah yang paling cantik di antara mereka semua, meski kini sudah tua.

“Jujur, ini pertemuan cinta pertamaku di Kecamatan Laguboti saat aku masih SD. Cantiknya dibanding 124 anak perempuanku? Ini cinta pertamaku, kita bertemu di halaman belakang, Risma Boru Silalahi, ini aku. pacar pertamaku di desa. Saya kehilangan orang tua, cinta pertama saya,” tulis Hotman di Instagram baru-baru ini.

Di postingan lainnya, Hotman Paris berkaca pada apa yang terjadi jika sebelumnya ia menikah dengan Risma, mungkin nasibnya akan berbeda dengan yang terjadi sekarang. Ini karena Risma juga bukan orang sembarangan.

“Apa yang terjadi jika itu terjadi sebelumnya? Jadi bisnis angkutan umum di kabupaten ini? Tidak akan ada lagi Hotman seperti sekarang?” dia menulis.

Beragam komentar netizen menggoda Hotman Paris yang akhirnya bertemu dengan cinta pertamanya.

“Kamu tidak bisa memalsukan wajah bahagia saat bertemu cinta pertamamu, mas @hotmanparisofficial,” kata netizen.

“Cantik itu cinta pertama… masa muda harus cantik, makanya @hotmanparisofficial jatuh cinta. Cinta pertama Hotman tanpa operasi plastik,” kata yang lain.

“Aspri mungkin lebih cantik. Namun, kenangan dengan cinta pertama… lebih bermakna. Padahal sebelumnya,” komentar netizen lainnya.

Ada juga yang memperhatikan sikap spontan mantan Hotman Paris yang mencium pipi pengacara berusia 63 tahun itu.

“Aku ketawa gan @hotmanparisofficial pas cium nih gan, hotman gosok pipinya gan kenapa diusap, panas,” komentar netizen menggoda Hotman.

“Mantannya sangat agresif,” kata yang lain.

“Ibu sangat menyesalinya,” seru yang lain.

Ada juga yang menyebut istri Hotman Paris itu tak mudah cemburu.

“Kesuksesan Bang Hotman tidak lepas dari sifat istrinya yang tidak pencemburu… istri yang lain harus dicontoh,” komentar netizen.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah