Ini Biaya Jika Ingin Mengenyam Pendidikan di Parsons School of Design New York, Tempat Anak Prabowo Menimba Ilmu – Berita Jatim

by
Ini Biaya Jika Ingin Mengenyam Pendidikan di Parsons School of Design New York, Tempat Anak Prabowo Menimba Ilmu

Pahami.id – Sebagian masyarakat Indonesia mungkin masih belum mengetahui lebih jauh sosok putra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo (Didit Prabowo).

Anak tunggal Prabowo dan Siti Hediati Hariyadi atau kerap disapa Titiek Soeharto ini bersekolah di Parsons School of Design di New York.

Didit Hediprasetyo merupakan putra calon presiden Prabowo Subianto yang memiliki karir cemerlang sebagai desainer asal Indonesia dan sukses merambah kancah internasional.

Berasal dari latar belakang keluarga berpengaruh di Indonesia, khususnya di dunia politik, tak membuat Didit tertarik mengikuti jejak keluarganya.

Dikutip dari berbagai sumber, sejak kecil Didit lebih condong ke dunia seni dan bercita-cita menjadi pelukis, perancang kostum teater, bahkan arsitek.

Prabowo Subianto bersama mantan istrinya, Titiek Soeharto dan putranya, Didit Prabowo. (Instagram @Titiksoeharto)

Didit memulai karirnya sebagai desainer dengan belajar di Parsons School of Design, New York.

Kemudian dilanjutkan di Parsons Paris dengan memperoleh gelar Bachelor of Fine Arts di bidang Fashion Design pada tahun 2007. Setelah berkarir selama lebih dari 10 tahun sebagai desainer,

Didit berhasil menorehkan sejumlah prestasi membanggakan bagi Indonesia. Selain menerima Silver Thimble Award pada tahun 2006, karya fesyennya juga pernah dimuat di situs fesyen terkemuka dunia, Vogue.

Kemudian berdasarkan rilis BMW, pada tahun 2012, Didit juga berkolaborasi dengan mobil BMW sebagai desainer terpercaya untuk mendesain interior dan eksterior edisi khusus BMW Individual 7 Series yang hanya tersedia dalam 5 unit di seluruh dunia.

Berikut biaya pendidikan di Parsons School of Design, New York, tempat Didit belajar.

Harap dicatat bahwa kampus Parsons School of Design, New York adalah salah satu sekolah seni terbaik di dunia.

Diketahui Parsons School of Design mematok biaya kuliah tahunan sebesar Rp 954 juta. Mahasiswa di kampus ini mempunyai kesempatan untuk memperoleh gelar dengan kompensasi yang baik dalam bidang seni rupa, desain grafis dan digital, studi media dan film, dan fotografi.