Ingin Inara Rulsi Dipenjara, Virgoun Awalnya yang Meminta Damai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli Dan Virgo sempat membahas rencana perdamaian melalui pertemuan keluarga. Momen yang diunggah di akun Instagram Inara pada 14 Januari 2023 itu juga dihadiri perwakilan keluarga dari masing-masing pihak.

Usai pertemuan, Inara Rusli mengapresiasi niat baik Virgoun yang ingin berdamai. Menurut Inara, sebaiknya perseteruan mereka segera diakhiri sebelum masing-masing memulai hidup baru.

“Aku juga lelah. Siapa yang tidak menginginkannya? melanjutkan “Kita punya nilai untuk melanjutkan hidup dan berkembang,” kata Inara Rusli saat diwawancara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 16 Januari 2024.

Hingga akhirnya Virgoun membatalkan rencana perdamaian tersebut. Vokalis grup Lastchild itu terus memproses laporan kasus akses ilegal terhadap Inara Rusli yang diajukan pada 4 Juli 2023.

Tukar keputusan Virgoun disambut dengan berlinang air mata Inara Rusli. Ia bingung kenapa suaminya masih bersikap inkonsisten hingga saat ini.

“Entah apa yang diinginkan dia dan orang-orang disekitarnya. Kalaupun kita duduk bersama,” kata Inara Rusli.

Kini, Inara Rusli pun membeberkan cerita baru di balik pertemuan keluarga yang membahas rujuk dengan Virgoun. Rupanya, pertemuan itu digelar atas permintaan sang musisi.

Itu pertemuan yang dimintanya, kata Inara Rusli di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2024).

Virgoun pun menunjuk perwakilan keluarga Inara Rusli untuk menghadiri pertemuan tersebut.

“Adikku juga ikut campur, ikut campur, karena dia ditunjuk sebagai Virgoun. Dialah yang memilih Drian sebagai pembawa damai dari keluarga besarku,” tambah Inara Rusli.

Sehingga, kekecewaan Inara Rusli memuncak saat mengetahui Virgoun berubah sikap. Dia sangat tidak menyukai orang yang bermain-main dengan keluarganya.

“Pertemuan terakhir, kami dilecehkan, harus menunggu berjam-jam tanpa kabar. Saya kira, sekarang bukan hanya saya saja yang dihina, tapi keluarga besar saya juga,” kata Inara Rusli.

“Aku paling sensitif kalau ngomongin keluarga, apalagi kakakku. Aku sangat sayang keluargaku. Aku lebih suka, nggak apa-apa kalau aku dimaki, akulah yang dihina, tapi bukan keluargaku,” kata Inara Rusli.

Inara Rusli sendiri belum memutuskan apa yang harus dilakukan setelah Virgoun mengingkari janjinya tentang perdamaian. Ia memilih berkonsentrasi dulu menyelesaikan kasus yang ada, salah satunya terkait gugatan terkait pengalihan royalti karya Virgoun kepada labelnya.