Ingat Tanggung Jawab ke Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dhena Devanka mengomentari sikap Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti yang mulai berani menunjukkan kedekatannya di depan umum. Ia tidak mempermasalahkan hal itu meski diduga hubungan mereka sudah berlangsung sejak sebelum perceraian.

“Tidak apa-apa bagi saya. Saya sudah lama mengatakan, waktu akan menjawab semuanya,” kata Dhena Devanka di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu (30/4/2023).

Dhena Devanka pun mengajak Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti menuju pelaminan tanpa harus meminta restu mantan istrinya. Ia takut psikologi anak akan terganggu jika mengetahui ayahnya ingin menikah lagi.

“Enggak usah pakai alasan saya. Malah saya harap anak-anak enggak usah lihat, kangen,” kata Dhena Devanka.

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. [Instagram]

Yang terpenting bagi Dhena Devanka, Jonathan Frizzy tidak melupakan tanggung jawabnya menafkahi anak-anaknya setelah membangun kehidupan baru dengan wanita lain. Bagaimanapun, pria berusia 41 tahun itu masih menjadi ayah dari anak-anaknya.

“Saya hanya meminta dia bertanggung jawab terhadap anak-anak, memberi dukungan dan kasih sayang,” kata Dhena Devanka.

Faktor memiliki anak menjadi satu-satunya alasan Dhena Devanka menjalin komunikasi dengan Jonathan Frizzy. Ia tidak ingin anak-anaknya tumbuh tanpa kasih sayang seorang ayah.

“Ya, mau apa lagi? Kalau dipikir-pikir, sudah terlambat,” kata Dhena Devanka.

Soal pilihan hidup Jonathan Frizzy di masa depan, Dhena Devanka tak mau tahu lagi. Ia hanya memilih mendoakan yang terbaik untuk pria yang biasa disapa Ijonk itu.

Ya, doa yang baik, pungkas Dhena Devanka.