Inara Rusli Kembali Pakai Cadar saat Aksi Bela Palestina di Monas, Ini Alasannya! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli merupakan salah satu seniman yang menghadiri Aksi Bela Palestina di Monas pada Minggu (5/11/2023). Kemunculan istri Virgoun pun lantas menjadi sorotan.

Inara Rusli kembali tampil berjilbab. Seperti diketahui, ibu tulang rusuk ini melepas cadar pada Mei 2023.

Pada potret pertama, Inara Rusli membawa poster bertuliskan “Kamu tidak harus menjadi Muslim untuk membela Palestina, kamu hanya harus menjadi manusia” dalam bahasa Inggris dengan latar belakang Monas.

Inara Rusli tampil dengan hijab dominan warna pink yang bagian bawahnya bergaris horizontal sewarna bendera Palestina. Sedangkan kap mesin mantan anggota grup Bexxa itu berwarna hitam.

Inara Rusli memenuhi panggilan tersebut di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Dari sungai sampai laut Palestina merdeka! (Dari sungai sampai laut Palestina merdeka!),” tambah Inara Rusli pada caption.

Dari tiga foto dan tiga video yang dibagikan Inara Rusli, salah satunya memperlihatkan penyanyi berusia 30 tahun itu menarik cadar hingga ke dagu. Artinya, dia hanya berhijab saat membela Palestina, tidak selamanya.

Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (18/10/2023). [Pahami.id/Yoga]
Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (18/10/2023). [Pahami.id/Yoga]

Banyak netizen yang menuliskan pujian untuk Inara Rusli yang dipuji semakin cantik saat berhijab. Namun ada juga yang berkomentar lantang atas keputusan Inara Rusli berhijab saat mengikuti Aksi Bela Palestina di Monas.

“Kamu tampil lebih cantik dengan hijab,” kata akun @yanie***. “Giliranmu menuntut kebenaran, tutupi saja mukamu,” ejek akun @hanifalhd***.

Ternyata tidak ada imam atau suami yang menjaganya, itulah yang menjadi alasan Inara Rusli berhijab saat mengikuti aksinya. “Iya, perlu diketahui, tidak ada imam yang menjaga tempat berkumpulnya orang. Itu perlu dijelaskan. Boleh saja…” jawab Inara Rusli.

Kontributor: Neressa Prahastiwi