Inara Rusli Diam-diam Kagumi Suami Fairuz A Rafiq: Dia Sosok yang Bertanggung Jawab – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli terang-terangan mengaku mengagumi suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian. Pasalnya, pesinetron tersebut memiliki image sebagai suami yang bertanggung jawab.

Perasaan kagum itu diungkapkan Inara Rusli di tengah perceraiannya dengan Virgoun.

Inara Rusli Berpakaian Seperti Barbie (Instagram)

“Saya mengagumi Kakak Sonny, karena beliau adalah suami yang bertanggung jawab, bertakwa, dan pengertian terhadap istrinya,” kata Inara Rusli di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023).

Meski belum resmi bercerai, Inara Rusli terbuka soal kriteria pasangan yang ingin dipilihnya di masa depan.

Meski terkesan dengan kepribadian Sonny Septian, Inara Rusli tetap menyerahkan segala hal terkait pasangannya kepada Tuhan.

“Kalau pasangan saya serahkan pada Tuhan, saya tidak mau jadi sasaran, karena Tuhan lebih mengerti kebutuhan saya, jadi saya serahkan urusan pasangan saya pada Tuhan,” lanjutnya.

Inara Rusli ditemukan di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (6/9/2023). [Pahami.id/Rena Pangesti]
Inara Rusli ditemukan di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (6/9/2023). [Pahami.id/Rena Pangesti]

Namun di sisi lain, Inara Rusli juga tetap memiliki kriteria untuk menjadi suami idaman. Hanya saja dia tidak akan memaksakannya jika dia tidak memberikan apa yang diinginkannya.

Bagi ibu tiga anak ini, yang terpenting calon suaminya bisa melindungi dirinya dan anak-anaknya.

“Iya kalau kriteria itu ada, tapi saya tidak mau memaksakan, saya pasrah saja dan bertawakal kepada Tuhan, siapa pun yang datang dan membuat hati saya luluh, ya saya terima,” tutupnya.