Inara Rusli Akui Dandan Seksi Bak Personel BLACKPINK Demi Virgoun, Endingnya Tetap Diselingkuhi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli kini menjadi sorotan dalam kasus Virgoun, suaminya berselingkuh dengan perampas alias pelaku. Meski di rumah, Inara mengaku selalu berdandan meski berhijab dalam kesehariannya.

Dokter Richard Lee awalnya membahas fenomena pelacur yang tidak lebih cantik dari istri sah. Menurut Dokter Richard, istri sah dan aktris tidak bisa dibandingkan.

“Bertemu dengan pelaku, dia sudah siap untuk bertemu dengan laki-laki itu. Sedangkan untuk bertemu dengan istrinya, posisinya pada malam hari saat akan tidur, istrinya tidak melakukan apa-apa,” kata Dokter Richard Lee dalam konten YouTube-nya, Sabtu (20). /5/2023).

Capek ngurus (rumah dan anak) seharian, tambah Inara Rusli.

Meski setuju, Inara Rusli mengaku selalu berdandan untuk Virgoun saat berada di rumah. Bahkan menurut Starla, anak pertamanya dengan Virgoun, Inara berdandan seperti BLACKPINK.

“Jujur, meskipun aku berhijab, di rumah aku make up. Kalau kata Starla, bajuku adalah baju BLACKPINK di rumah,” kata Inara Rusli.

“Itu berarti Anda kurang berterima kasih,” kata Dokter Richard Lee.

Inara Rush [Instagram]

Ustaz Derry Sulaiman menambahkan, penampilan seksi bagi suami termasuk dalam ajaran agama. Mendengar itu, Dokter Richard Lee tidak bisa berhenti berpikir.

“Jadi wanita sholeh di luar rumah itu orang Arab, di dalam rumah dia kebarat-baratan. Seksi. Itu ajaran agama,” jelas Ustaz Derry Sulaiman.

“Peningkatan ini tanpa pamrih. Saya tidak tahu harus berkata apa lagi,” pungkas Dokter Richard.

Kontributor: Neressa Prahastiwi