Impossible Dead Reckoning Part One, Saat Tom Cruise Kembali Beraksi! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tom Cruise akan kembali menyapa penggemarnya melalui film tak lama lagi Mission: Impossible – Countdown Bagian Satu. Film ini merupakan seri terbaru Misi yang mustahil.

Mission: Impossible – Countdown Bagian Satu disutradarai oleh Christopher McQuarrie. Naskahnya disutradarai oleh co-director Erik Jendresen.

Selain Tom Cruise, film ini juga dibintangi oleh Hayley Atwell, Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Pom Klementieff dan Henry Czerny.

Ingin tahu seperti apa ceritanya? Lihat sinopsisnya Mission: Impossible – Countdown Bagian Satu yang dijadwalkan tayang tahun ini!

Ringkasan Mission: Impossible – Countdown Bagian Satu

Sinopsis Misi: Mustahil – Perhitungan Mati Bagian Satu (IMDb)

Plot cerita dari film terbaru Misi yang mustahil itu masih berfokus pada Ethan Hunt, seorang agen rahasia dan pemimpin tim operasi mata-mata yang disebut IMF (Impossible Mission Force).

Ethan Hunt dan timnya memulai misi berbahaya untuk melacak senjata mengerikan yang mengancam umat manusia. Tugas mereka adalah mencegah senjata-senjata ini jatuh ke tangan yang salah.

Ethan Hunt sedang dalam misi dengan nasib dunia dipertaruhkan. Selanjutnya, Ethan harus menghadapi musuh misterius dan kuat bernama Gabriel.

Saat kekuatan gelap dari masa lalunya mendekat, Ethan percaya bahwa tidak ada yang lebih penting bagi misinya, bahkan nyawa orang yang paling dia cintai.

Pemain Mission: Impossible – Countdown Bagian Satu

Sinopsis Misi: Mustahil – Perhitungan Mati Bagian Satu (IMDb)
Sinopsis Misi: Mustahil – Perhitungan Mati Bagian Satu (IMDb)

Mission: Impossible – Countdown Bagian Satu masih dibintangi Tom Cruise sebagai Ethan Hunt. Hayley Atwell adalah mitra baru Tom Cruise dalam film ini. Karakter yang dia mainkan bernama Grace.

Selain dua nama di atas, film terbaru Misi yang mustahil juga dibintangi Essay Morales sebagai Gabriel, Ving Rhames sebagai Luther Stickell, Simon Pegg sebagai Benji Dunn, Rebecca Ferguson sebagai Ilsa Faust, Vanessa Kirby sebagai Alanna Mitsopolis dan banyak lagi.

Alasan Menonton Mission: Impossible – Countdown Bagian Satu

Sinopsis Misi: Mustahil – Perhitungan Mati Bagian Satu (IMDb)
Sinopsis Misi: Mustahil – Perhitungan Mati Bagian Satu (IMDb)

Untuk penggemar serial ini Misi yang mustahil, film ini pasti tidak boleh dilewatkan. Apalagi jika kamu sudah terlanjur jatuh cinta dengan akting keren Tom Cruise di film ini.

Berdasarkan genre, Mission: Impossible – Countdown Bagian Satu siap menyuguhkan berbagai adegan menarik dan menegangkan. Munculnya karakter-karakter baru juga akan membuat cerita semakin menarik.

Mission: Impossible sudah menyiapkan sekuel berjudul Hitung Mundur Bagian Kedua. Kedua film ini dipastikan menjadi proyek perpisahan Ethan Hunt.

Mission: Impossible – Countdown Bagian Satu dijadwalkan tayang pada 12 Juli 2023. Trailer resminya juga telah dirilis.

Kontributor: Chusnul Chotimah