Imbas Selingkuh dengan Tisya Erni, Aden Wong Tak Lagi Kerja di DP World, Perusahaannya Langsung Kena Sorotan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Seorang pengusaha asal Singapura yang menjalin asmara dengan penyanyi pedangdut Tisya Erni, Aden Wong, dikabarkan mengundurkan diri dari perusahaan logistik DP World. Hal itu diketahui dari unggahannya di akun LinkedIn miliknya pada Jumat (8/3/2024).

“Saya ingin menginformasikan bahwa pekerjaan saya di DP World telah berakhir pada tanggal 8 Maret 2024,” tulis Aden Wong.

Aden Wong mengundurkan diri dari posisinya di DP World (LikeIn)

“Terima kasih telah menjadi bagian dari jaringan profesional saya. Saya berharap dapat tetap berhubungan dengan Anda semua,” lanjutnya.

Aden Wong telah bekerja di DP World selama tiga tahun tiga bulan. Selama 9 bulan terakhir, beliau menjabat sebagai Wakil Presiden Pengembangan Bisnis.

Sebelumnya, Aden Wong menjabat sebagai Regional Head untuk kawasan Asia Pasifik dan Australia.

Menyusul kabar tersebut, DP World pun telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait pengunduran diri Aden Wong dari perusahaan tersebut.

“Seperti yang kalian ketahui, Aden Wong resmi meninggalkan DP World pada hari ini, 8 Maret 2024,” demikian bunyi pernyataan DP World.

Perusahaan yang berbasis di Dubai itu juga mengimbau para karyawannya untuk tidak menyebut pengunduran diri Aden Wong di ranah publik.

“Mohon untuk tidak berkomentar atau membahas situasi seputar kepergian Aden, terutama di media sosial atau forum publik lainnya,” tutup perusahaan.

Netizen pun menduga Aden Wong sebenarnya bukan mengundurkan diri, melainkan dipecat dari perusahaan.

“Kok gak dipecat? Pemilik IG sultan dan perusahaannya diserang netizen hingga komentarnya ditutup,” kata @drama***, dikutip dari unggahan @lambe_turah.

“Apakah ini diperintahkan mundur atau dipaksa mundur?” cibir @ellen***.

“Hahaha perusahaan pasti malu, terpaksa mundur,” kata @ivana***.