Ilfeel ke Farel Aditya, Dokter Richard Lee: Dia Bukan Adik Saya Lagi! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dokter Richard Lee mengaku ilfeel (ilang feeling) atau mati rasa ke Farel Aditya. Ia pun memilih memutuskan hubungannya dengan TikToker asal Medan tersebut.

“Farel bukan lagi adik angkat saya dan bukan siapa-siapa saya, dan tidak ada hubungan apapun lagi dengan saya atau juga semua perusahaan saya,” tegas dr. Richard Lee, dikutip dari YouTube pribadinya, Sabtu (12/8/2023).

Richard Lee mengaku tak menggubris kontak dari Farel Aditya sekarang. Ia ogah menanggapi bocah tersebut karena sudah merasa dikecewakan.

“Sekarang aku tidak lagi membaca chat dia dan tidak membalas apapun ke dia karena aku sangat kecewa sekali,” imbuhnya.

Dokter kecantikan itu bahkan mengaku ilfeel atau mati rasa karena mengetahui sikap Farel belakangan ini. Menurutnya, sikap Farel sudah buruk dan tak layak lagi mendapat perhatiannya.

“Jadi aku sudah hilang feel juga dan menurutku ini attitudenya sudah tidak baik ya,” tuturnya.

Farel Aditya minta maaf pada dr Richard Lee (TikTok/@farel.aditya)

Meski demikian, Richard Lee tak mau marah atau dendam ke Farel. Sebab, ia tak mau kehilangan pahalanya.

“Tapi aku juga nggak mau marah. Istriku juga bilang jangan sampai semua pahalamu semua kebaikanmu musnah karena sebuah kemarahan,” ujarnya.

Richard Lee sebetulnya bukan mempermasalahkan nominal uang yang sudah dikeluarkan untuk Farel Aditya. Ia pun merasa hanya belum menemukan orang yang tepat untuk dibantu.

“Mungkin aku belum ketemu orang yang tepat aja, masih ketemu dengan orang yang salah ya, mudah-mudahan aku juga nggak trauma dan tetap bisa bantuin banyak orang,” pungkasnya.