Ikutan Nimbrung di Kasus Fuji Telat Bayar Gaji Karyawan, Tasyi Athasyia Dibilang Tak Tahu Malu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Food vlogger Tasyi Athasyia pun mengomentari kasus Fujianti Utami atau Fuji yang dikabarkan menunggak gaji pekerja. Tasyi awalnya bersimpati karena mengira Fuji akan difitnah seperti dirinya.

“Aku bilang, ‘Oh sayang sekali. Kamu pasti dianiaya seperti aku,'” kata Tasyi Athasyia dikutip Pahami.id dari unggahan Instagram Story-nya, Senin (6/11/2023).

Namun permasalahan Fuji dengan karyawan tersebut tidak bertambah besar karena ia telah memenuhi kewajibannya. Bahkan, netizen semakin banyak yang memberikan semangat kepada adik Fadly Faisal tersebut untuk mengatasi setiap permasalahannya.

Fakta tersebut membuat Tasyi Athasyia jengkel. Menurut Tasyi, apa yang dialaminya sama dengan kasus Fuji dan karyawannya.

“Kalau begini, tiba-tiba semua waras. Padahal sama saya, buruh yang kabur. Kalau kita minta gaji, mereka bilang ancaman,” jelas Tasyi Athasyia.

“Kami diajak umrah, sudah keluar uang ratusan juta, masih lapor ke polisi. Salah siapa? Saya,” sambungnya.

Aksi Tasyi Athasyia yang membandingkan kasusnya dengan Fuji pun langsung disorot netizen. Mereka menganggap Tasyi tidak tahu malu.

“Tasyi tanpa malu-malu mengeksploitasi kasus Fuji untuk kepentingan pribadi,” ujar pemilik akun @frkn*** di kolom komentar.

Kasus Tasyi Athasyia dan Fuji dinilai netizen memiliki konteks berbeda. Berkaca dari bukti-bukti yang dihadirkan mantan karyawannya, Tasyi sengaja menahan gaji mereka.

“Mantan tim Tasyi punya bukti percakapan dengan suami Tasyi yang menahan pembayaran gaji. Kenapa mau disamakan dengan kasus buruh Fuji? Semua fitnah buruh itu kabur,” sambung akun yang sama.

Tindakan Tasyi Athasyia yang membahas ratusan juta rupiah yang diklaimnya dihabiskan untuk karyawannya pun tak luput dari kritik. Warganet menilai tak ada yang istimewa dari aksi Tasyi tersebut.

“Membual menghabiskan ratusan juta untuk pekerja. Menghabiskan ratusan juta untuk pekerja yang mengantar mereka ke tempat kerja, pamer di sana, melambaikan roknya,” kata akun itu di unggahan lainnya.