Ikut Lomba Renang, Ditto Percussion sampai Diancam Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perkusi yang sama menjadi salah satu artis yang terlibat dalam Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI). Suami Ayudia Bing Slamet Ia berpartisipasi dalam renang dan estafet.

Ditto Percussion berhasil meraih juara pertama pada lomba renang. Dimana pesaingnya adalah Dion Wiyoko, Tarra Budiman, Tanta Ginting, Dimas Bam dan Emyr Razan.

Saya tidak menyangka bisa menang, karena yang muda banyak, padahal saya sudah tua, kata Ditto Perkusi saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1/2024).

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion Jaga Anak Tanpa Babysitter (Instagram)

Tak hanya merasa terbebani dengan lawannya, Ditto Percussion juga gugup karena sudah berjanji kepada putranya, Dia setara dengan Bumi.

“Kami tinggal di Bali, kami terus video call dengan Ayu dan Sekala. Mereka bilang kami harus menang. Namun, kami pulang dengan membawa medali,” kata pemilik bernama asli Muhammad Pradana Budiarto itu.

Ditto Percussion juga tidak mau menyia-nyiakannya. Maka pemain berusia 33 tahun itu berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan.

“Jauh-jauh dari Bali kok nggak menang? Itu jadi beban,” kata Ditto Percussion.

Malah Ditto Percussion diancam oleh Dia Sekala Bumi. “Katanya nggak bisa pulang, jadi diancam. Ya untung menang,” ujarnya.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Perkusi [Pahami.id/Yuliani]
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Perkusi [Pahami.id/Yuliani]

Namun usai kemenangan tersebut, Ditto Percussion belum menghubungi Ayudia Bing Slamet. Dia ingin memberi kejutan pada putranya. “Nanti video call,” imbuhnya.

Seperti disebutkan di atas, Ditto Percussion tidak hanya menang di kompetisi renang. Ia juga meraih juara kedua estafet.

“Perorangan (renang) 50 meter mendapat juara pertama, estafet ini mendapat juara kedua,” kata Ditto Percussion sambil menunjuk medali yang dikenakannya.