Ibu Menentang Rujuk dengan Indra Bekti, Aldila Jelita Pilih Diam: Takut Salah Ngomong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibu Aldila Jelita, Marjam Abdurahman menentang rujuk putrinya dengan Indra Bekti. Hal itu juga diketahui Dila, namun ia enggan mengomentari sikap ibunya.

Kami tidak mau ada komentar, mohon maaf sebesar-besarnya, kata Aldilla Jelita, ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023).

Aldilla Jelita khawatir ucapan penolakan sang ibu terhadap rencana rujuk dengan Indra Bekti hanya akan memperburuk keadaan. “Saya tidak mau berkomentar, takut membuat kesalahan lagi,” kata ibu dua anak ini.

Sama seperti Aldilla Jelita, Indra Bekti yang juga berada di lokasi pun memilih bungkam atas sikap ibu mertuanya. Ia hanya meminta diberi privasi lebih karena sedang bersama anak-anak. “Saya sungguh minta maaf,” kata Indra Bekti.

Seperti diketahui, Indra Bekti dan Aldilla Jelita dikabarkan telah rujuk sejak 25 Agustus 2023. Keduanya kedapatan menggelar acara tertutup bertajuk “Nikah Ulang” yang diduga merupakan acara nikah ulang.

Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram/@indrabekti)

Dugaan rujuk Indra Bekti dan Aldilla Jelita diperkuat dengan pernyataan Kepala Kantor Keagamaan (KUA) Kebayoran Baru, Mutohar Alwi yang menyebut nama keduanya sudah didaftarkan sejak 25 Agustus 2023 untuk menggelar pernikahan. upacara. Hanya saja, belum ada pernyataan yang memastikan mereka menikah lagi.

Setelah kabar rujuk Indra Bekti dan Aldilla Jelita bocor, tak sedikit yang bertanya-tanya kenapa mereka terkesan menutup-nutupi kabar baik tersebut. Mengingat dalam beberapa wawancara, Indra Bekti dan Aldilla Jelita mengaku mendapat dukungan penuh dari orang-orang terdekatnya untuk bisa bersama kembali.

Ternyata, penolakan terhadap wacana damai Indra Bekti dan Aldilla Jelita sebenarnya datang dari keluarga masing-masing. Marjam Abdurahman selaku ibu dari Aldilla Jelita dengan tegas menentang reuni kedua pasangan tersebut setelah sepakat bercerai pada 17 April 2023.

Marjam Abdurahman keberatan Aldilla Jelita rujuk dengan Indra Bekti karena mengingat apa yang diklaimnya sebagai dosa masa lalu Indra Bekti. Meski tidak menjelaskan secara detail, namun ia mengaitkan permasalahan tersebut dengan kisah Nabi Luth dalam ajaran Islam.